Home > Berita Liga Inggris > Kok Bisa Harga Transfer Ben White Lebih Mahal Dari Transfer Ravane?

Kok Bisa Harga Transfer Ben White Lebih Mahal Dari Transfer Ravane?

Inggris – Jamie O’Hara, eks pemain Tottenham mempertanyakan kenapa harga transfer Ben White ke Arsenal lebih mahal dari Raphael Varane ke Manchester United.

Ben Withe baru saja menuntaskan transfernya ke Arsenal, bek timnas Inggris tersebut diboyong dengan harga 50 juta pounds dari Brighton.

Pembelian Ben White metupakan risiko besar yang berani diambil oleh Arsenal, karena dengan harga 50 juta pounds, termaksuda dalam jumlah yang cukup mahal untuk ukuran bek tengah yang belum benar-benar terbukti.

Sedangkan Raphael Varane kabarnya pindah ke Manchester United dengan mahar 41 juta pounds.

Jamie O’Hara dan publik banyak yang mempertanyakan mengapa harga transfer Ben White lebih mahal dari Raphael Varane.

“Dia belum terbukti. Dia sudah bermain di Premier League. Dia bermain untuk Inggris. Dia bukan Varane, tetapi Arsenal berbelanja di pasar yang berbeda,” kata O’Hara kepada talkSPORT.

“Anda harus membayar mahal untuk pemain Inggris, dia jauh lebih muda dan Manchester United bisa menarik pemain seperti Varane. Mereka berada di Liga Champions dan Manchester United berbelanja di pasar yang berbeda.

“Mereka mungkin bisa memberinya lebih banyak uang, lebih banyak gaji dan mungkin bisa menarik pemain . . . Gabung . . . dengan sedikit lebih murah dan membayar biaya yang lebih rendah karena mereka bisa memilih tipe pemain seperti itu.”

O’Hara meyakini kalau Arsenal tidak mampu menarik pemain sekaliber Varane sehingga mengincar White.

“Arsenal akan senang memiliki Varane dan membayar 42 juta poundsterling untuknya. Varane tidak akan pergi ke sana, jadi mereka tidak berbelanja di pasar itu,” lanjutnya.

“Mereka tidak bisa menarik Varane sekarang. Mereka bisa menarik Ben White, yang merupakan bakat yang sedang naik daun, dan Anda harus membayar mahal untuknya, tetapi Anda mendapatkan pemain yang sangat bagus.

“Mereka menyusun skuad yang merupakan skuad yang sangat muda dan menarik. Saya harus mengatakan, saya terkesan dengan apa yang telah mereka lakukan sejauh ini.”ujar O’Hara.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...