Home > Berita Euro > Kiper Timnas Denmark Pakai Sarung Baru Dalam Laga Yang Dipimpin Wasit Belanda

Kiper Timnas Denmark Pakai Sarung Baru Dalam Laga Yang Dipimpin Wasit Belanda

Inggris – Menjelang laga antara Inggris vs Denmark nanti,Kasper Schmeichel akan tampil berbeda di laga semifinal Euro 2020 . Kiper Denmark tersebut akan memakai sarung tangan khusus untuk meredam serangan dari Timnas Inggris.

Kasper Schmeichel Bakal Jadi Rebutan Tim Elite Eropa

Kasper Schmeichel

Kasper Schmeichel dipercaya akan menyulitkan Timnas Inggris berkat sarung tangan Adidas Predator miliknya. Predator jika diartikan adalah pemangsa.

Dengan mengenakan sarung tangan berharga 100 pounds atau setara Rp2 juta seperti yang dipakai kiper Italia, Gianluigi Donnaruma. Sarung tangan tersebut memiliki design unik karena memiliki fitur motif duri-duri elastis di bagian atas yang berjumlah 288 dan diberi nama Demonskin atau ‘Kulit Setan’ itu bertujuan mempermudah kiper ketika meninju bola umpan silang.

The Predator terkenal dengan sepatu botnya yang biasa dikenakan oleh Steven Gerrard dan David Beckham memakainya selama karier mereka. Kini Schmeichel dan Donnarumma sebagai kiper top juga menggunakan Predator di tagannnya.

Merek sarung tangan tersebut juga dipakai kiper Manchester United, David De Gea, dan youngster Inggris, Aaron Ramsdale.

Baca juga : Pemain-Pemain Timnas Inggris Yang Tidak Bisa Diremehkan Oleh Timnas Denmark

Dalam laga tersebut Danny Makkelie, akan menjadi wasit dalam duel Timnas Inggris . . . Gabung . . . melawan Denmark di semifinal Euro 2020 yang digelar di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB. Laga tersebut menjadi laga keempat dipimpin wasit asal Belanda tersebut di Euro 2020.

Danny Makkelie akan dibantu ketiga rekannya asal Belanda yakni Hessel Steegstra dan Jan de Vries sebagai asisten, sedangkan Pol van Boekel sebagai wasit VAR. Adapun Ovidiu Hategan asal Rumania bakal jadi wasit keempat.

Wasit asal Belanda tersebut menjadi saksi kemenangan Timnas Inggris atas Jerman dengan skor 2-0 di ajang Euro 2020.

Dalam laga nanti akan menjadi ajang perdana Danny Makkelie memimpin laga yang melibatkan Denmark di Euro 2020.

Dengan pengalaman dan memegang lisensi FIFA sejak 2011 duel Timnas Inggris melawan Denmark pada semifinal Euro 2020 diprediksi akan berlangsung adil dan jauh dari keputusan kontroversial dibawah Danny Makkelie .(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...