Home > Berita Transfer Pemain > Kieran Trippier Ingin Gabung MU, Tapi Harus Lakukan Hal Ini Dulu

Kieran Trippier Ingin Gabung MU, Tapi Harus Lakukan Hal Ini Dulu

Inggris – Beredar kabar Kieran Trippier yang sudah tiga tahun bersama Atletico Madrid ingin kembali ke Inggris. Namun Atletico Madrid sudah menentukan hanya mau melepaskan sang bek jika Trippier mengajukan permintaan transfer di musim panas ini.

Kieran Trippier

Trippier sejauh ini tampil apik bersama Los Rojiblancos sehingga mereka bisa menjuarai La Liga di musim lalu.

Isu yang beredar mengabarkan bahwa Trippier ingin kembali ke Inggris dan ingin bergabung dengan Manchester United.

Bersumber dari laporan AS, Atletico Madrid tidak mau berpisah dengan Trippier dan mereka memberikan syarat jika sang bek mau pergi, ia diberitakan harus mengajukan permintaan transfer. Karena Diego Simeone sangat enggan berpisah dengan Trippier di musim panas ini.

Menurutnya sang bek adalah salah satu bek kanan terbaik di dunia. Sangat sulit baginya untuk mencari pengganti yang sepadan untuk Trippier.Karenanya Simeone meminta kepada Atletico Madrid untuk melakukan segala cara . . . Gabung . . . untuk mempertahankan sang bek.

Sumber yang sama mengklaim satu-satunya cara bagi Trippier untuk pindah dari Atletico Madrid adalah mengajukan permintaan transfer.

Sang bek harus menghadap manajemen Atletico Madrid dan Simeone secara langsung. Lalu mengajukan permintaan agar dijual di musim panas ini.

Bila Trippier mengajukan permintaan transfer resmi barulah dirinya akan dilepas oleh Atletico Madrid id musim panas ini.

Atletico Madrid dilaporkan akan membanderol sang bek dengan harga yang sangat mahal, yaitu di angka 40 juta Euro di musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...