Home > Berita Euro > Kevin de Bruyne Kemungkinan Besar Diturunkan Lawan Italia

Kevin de Bruyne Kemungkinan Besar Diturunkan Lawan Italia

Jakarta – Belgia akan bertemu Italia di babak perempat final Euro 2020, yang akan digelar di Allianz Arena, Sabtu (3/7/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Menjelang laga ini, Belgia mendapatkan kabar baik karena Kevin De Bruyne yang semula diperkirakan absen karena cedera kemungkinan besar bisa dimainkan.

Seperti diketahui sebelumnya, Kevin De Bruyne terpaksa ditarik keluar pada menit ke-48 dan digantikan Dries Mertens saat Belgia bertemu Portugal di babak 16 besar.

Spekulasi kemudian beredar bahwa gelandang Manchester City ini mengalami cedera yang cukup serius sehingga harus absen di pertandingan melawan Italia.

Baca juga : Prediksi Belgia vs Italia, Euro 2020 3 Juli 2021

Namun ada laporan dari media Belgia yang menyebutkan bahwa De Bruyne masih bisa dimainkan di laga kontra Italia meski tidak dalam kondisi 100 persen fit.

Laporan itu menyebutkan bahwa . . . Gabung . . . kemungkinan Bruyne akan menerima suntikan pereda rasa sakit sebelum bisa diturunkan di perempatfinal Euro 2020.

Laga Belgia vs Italia ini banyak disebut-sebut sebagai laga final yang sebenarnya karena kedua tim dinilai sebagai dua kandidat favorit juara Euro 2020.

Belgia yang saat ini menempati peringkat 1 FIFA, saat ini memiliki skuad yang dipandang sebagai yang terbaik sejak angkatan Julien Cools dan kawan-kawan menjadi runner-up Euro 1980 silam.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...