Home > Berita Transfer Pemain > Ketika MU Ditawari Tukar Tambah Pemain Oleh Barcelona

Ketika MU Ditawari Tukar Tambah Pemain Oleh Barcelona

Manchester – Menyusul isu tentang rencana kepindahan Antoine Griezmann ke Manchester United, Barcelona dikabarkan ingin melakukan pertukaran pemain.Barcelona ingin menukarkan sang striker dengan bek MU, Victor Lindelof.

Antoine Griezmann dikabarkan masuk kedalam daftar pemain yang ingin dijual pada musim panas ini, sebagai upaya untuk mengurangi beban gaji Barcelona.

Bahkan menurut kabar Barcelona sudah menghubungi beberapa calon pembeli potensial untuk Griezmann, dan ada diantaranya adalah Manchester United.

Baca juga :Griezmann Akhirnya Setuju Ikut Pemangkasan Gaji di Barcelona

Informasi dari El Gol Digital, Barcelona ingin menukarkan Griezmann dengan Victor Lindelof sebagai salah satu rencana transfer mereka di musim panas ini.Karena saat ini Barcelona tengah membutuhkan bek tengah baru.

Menurut Ronald Koeman stok bek tengah timnya terlalu tipis, dan berpotensi berbahaya karena Gerard Pique mulai rentan . . . Gabung . . . mengalami cedera. Itulah mengapa mereka mengincar Lindelof yang sudah mereka amati sejak lama.

Barcelona berharap transfer ini akan menjadi transfer tukar tambah dimana MU menyerahkan Lindelof dan sejumlah uang untuk Griezmann.

Melihat kondisi skuad MU akhir-akhir ini, Barcelona ingin mendatangkan Lindelof. Raphael Varane baru saja didatangkan Setan Merah dari Real Madrid, kedatangannya diyakini akan mengurangi jam bermain Lindelof. Situasi tersebut yang kini dimanfaatkan oleh Barcelona untuk membajak sang pemain.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa ...