Home > Berita Transfer Pemain > Kesempatan Datang Lagi Untuk Liverpool Datangkan Jeremy Doku

Kesempatan Datang Lagi Untuk Liverpool Datangkan Jeremy Doku

Inggris – Kabar terbaru datang dari Liverpool, yang dilaporkan mendapatkan kesempatan untuk bisa memboyong Jeremy Doku dari Rennes musim panas ini.

Jeremy Doku

Menjadi bintang muda di Timnas Belgia, Doku bermain di Euro 2020 kemarin.Dirinya mampu membuktikan kemampuannya yang gemilang ketika diminta untuk bermain.

Hal tersebut semakin membuat Liverpool semakin tertarik setelah sebelumnya dikabarkan mengincar pemain yang mampu bermain berbagai posisin di lini serang tersebut sebagai pengganti yang ideal bagi Sadio Mane.

Liverpool dikabarkan mulai melakukan pendekatan pada Rennes karena ingin memboyong Jeremy Doku pada musim panas ini.

Namun, Rennes tidak bersedia melepas Doku.Sang pemain sendiri juga tak berniat pergi karena masih betah bermain di Rennes dan masih terikat kontrak hingga tahun 2025.

Baca juga : Jurgen Klopp : Ibrahima . . . Gabung . . . Konate Masih Perlu Beradaptasi Dengan Permainan Liverpool

Liverpool kini mendapatkan kabar gembira karena mereka mempunyai kesempatan untuk memboyong Jeremy Doku dari Rennes mulai terbuka.

Menurut laporan dari The Express, dilaporkan bahwa Rennes baru saja memboyong winger baru yaitu Kamaldeen Sulemana. Pemain asal Ghana itu direkrut dengan harga 15 juta euro dari FC Nordsaelland.

Untuk mendatangkan pemain baru tersebut, Rennes sudah mengalahkan Ajax dan Manchester United dalam perburuan Kamaldeen.Hal tersebut membuka peluang untuk Liverpool mendapatkan Doku.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...