Home > Berita Liga Inggris > Keputusan Liverpool Beresiko Tinggi Dengan Tidak Mencari Pengganti Salah Dan Mane

Keputusan Liverpool Beresiko Tinggi Dengan Tidak Mencari Pengganti Salah Dan Mane

Inggris – Kepergian Mohamed Salah dan Sadio Mane untuk mendukung African Cup of Nations pada Januari 2022, membuat keputusan penting di Liverpool. Para petinggi Liverpool dikabarkan sudah mengambil keputusan untuk tidak mencari pelapis guna menggantikan duo penyerang tersebut.

mohamed salah

Jadwal African Cup of Nations alias Afcon akan bersamaan dengan jadwal klub memasuki paruh musim kedua. Kemungkinan besar Salah dan Mane akan dipanggil negaranya masing-masing, yaitu Mesir dan Senegal. Liverpool harus mencari solusi karena kedua pemain tersebut sangat penting bagi tim.

The Reds sepat dikabarkan akan merekrut penyerang baru, namun kini dipastikan kabar tersebut tidak benar. The Athletic melaporkan, baru-baru ini petinggi Liverpool memutuskan tidak akan merekrut penyerang baru untuk mengatasi kemungkinan ditinggal Salah dan Mane.

Keputusan tersebut meraka ambil karena mereka yakin Salah dan Mane maksimal hanya akan melewatkan tiga pertandingan liga. Sebab di saat yang sama tahun itu Liverpool akan memainkan putaran awal Piala FA.

Absennya Salah dan Mane akan diatasi oleh Liverpool . . . Gabung . . . dengan mengandalkan pemain-pemain yang ada. Mereka masih punya Roberto Firmino dan Diogo Jota yang bisa diandalkan.

Keputusan tersebut merupakan hal yang berani, karena The Reds untuk tidak merekrut penyerang baru yang jelasnya mengandung resiko yang tinggi. Pasalnya, Salah dan Mane adalah pencetak gol utama klub, kecepatan mereka juga jadi nyawa permainan The Reds.

Firmino dan Jota memang bisa mencetak gol,namun mereka tidak segesit Salah dan Mane. Jota sempat tampil apik musim lalu, tetapi dirinya terkena cedera panjang yang merugikan tim.Sedangkan Firmino permainannya tampak merosot di musim lalu.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Steven Gerrard Tidak Kaget Rafael Benitez Jadi Pelatih Everton

Inggris – Semenjak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti pada awal Juni lalu untuk kembali melatih Real ...