Home > Berita Liga Inggris > Kenapa Yaya Toure Hadir Di Latihan Pra Musim Liverpool?

Kenapa Yaya Toure Hadir Di Latihan Pra Musim Liverpool?

Austria – Ada yang berbeda dalam latihan pramusim Liverpool di Saalfelden,Austria.Tampak ada sosok Yaya Toure dalam latihan tersebut, Sadio Mane pun menjelaskan alasan Yaya Toure ada di sana.

Yaya Toure

Di media sosialnya, Yaya Toure membagikan foto dirinya sedang berada di latihan pramusim Liverpool. Eks pesepakbola Pantai Gading itu berfoto bersama Juergen Klopp dan beberapa pemain Liverpool seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Virgil van Dijk.

“Luar biasa bertemu pelatih Klopp dan menonton skuad Liverpool berlatih. Manajer top dan sungguh pria yang rendah hati, benar-benar menikmati waktu saya bersama Klopp dan para pemain di sini hari ini,” tulis Toure di akun media sosialnya.

Ternyata Yaya Toure mendapatkan undangan dari Sadio Mane, yang sedang latihan pramusim Liverpool atas undangan . Mane menilai tak ada salahnya bagi Toure, yang sedang memulai karier sebagai pelatih, untuk belajar dari latihan Liverpool. Ternyata ide Mane tersebut mendapatkan respon positif dari Juergen Klopp, seperti yang Mane sampaikan kepada Liverpoolfc.com yang dilansir oleh Mirror. .

“Aku bilang, ‘Yaya, apakah kamu pikir menonton latihan kami adalah ide terbaik?!’ Dia bilang, ‘Temanku, aku datang ke sana! Tolong tanya bosmu!’,” ujar Mane.

“Dia orang yang sangat baik dan . . . Gabung . . . aku sudah mengenalnya sejak 2004. Dia teman baikku jadi kami selalu berkomunikasi dan ketika dia bertanya kepadaku apakah aku bisa bertanya kepada bos apakah dia bisa menonton kami latihan, aku bilang ‘dengan senang hati’.”

“Menurutku bos senang ada Yaya bersama kami hari ini menonton latihan dan belajar sesuatu karena aku doakan yang terbaik untuknya.”

“Dia ingin jadi manajer di masa depan dan semua orang di sini senang bertemu dengannya, ngobrol sebentar, dan bicara soal City dan Liverpool. Menyenangkan bertemu dengannya lagi,” kata Mane.

Yaya Toure yang pensiun pada 2020 lalu telah menghabiskan delapan musim bersama Manchester City dan ikut mengantar City menjadi juara Premier League tiga kali.Kini adik dari Kolo Toure tersebut menjadi asisten pelatih di klub Rusia, Akhmat Grozny.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...