Home > Berita Transfer Pemain > Kemahalan Liverpool Menyerah Dari Perburuan Federico Chiesa

Kemahalan Liverpool Menyerah Dari Perburuan Federico Chiesa

Inggris – Liverpool sempat dikaitkan dengan Federico Chiesa yang merupakan bintang Juventus. Kabar terbaru menyebutkan bahwa klu raksasa Premier League tersebut memutuskan untuk mundur memburu sang pemain karena harganya yang terlalu mahal.

Bersama Juventus Chiesa tampil menawan pada musim 2020/21 kemarin. Putra dari Enrico Chiesa itu tercatat mencetak 14 gol dan 10 assist dari 43 laga di semua kompetisi. Dan berhasil menunjukan perfoma apiknya saat membela Italia menjuarai Euro 2020 kemarin.

Pemain 23 tahun tersebut sukses membuat namanya laris di bursa transfer, selain Liverpool juga ada Chelsea dan Manchester City yang terpikat dengannya.

Baca juga : Liverpool Dibalap Tim Pesaingnya Dalam Belanja Pemain Musim Ini

Liverpool dikabarkan melayangkan tawaran senilai 100 juta euro kepada Juventus untuk meminang Chiesa. Namun, tawaran tersebut langsung ditolak . . . Gabung . . . oleh Juventus.

Informasi dari Sky Sports, Liverpool memilih untuk tak lagi mengajukan tawaran kedua terhadap Juventus, karena menilai harga Chiesa terlalu mahal.Dan saat ini Chiesa masih berstatus sebagai pemain Fiorentina. Baru pada tahun depan Juventus memiliki kewajiban membelinya secara permanen.

Liverpool ingin melakukan peremajaan tim, terutama di sektor penyerang sayap. Karena Mohamed Salah dan Sadio Mane sudah memasuki usia 29 tahun meskipun belum terlalu tua, perlu ada pembaruan dalam lini penyerangnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

James

James Rodriguez Bakal Susul Pjanic Ke Liga Turki ?

Madrid – Dengan bursa transfer Super Lig dibuka hingga tujuh September, maka masih ada kesempatan ...