Home > Berita Liga Inggris > Keinginan Yang Ingin Diwujudkan Ben White Di Klub Barunya Arsenal

Keinginan Yang Ingin Diwujudkan Ben White Di Klub Barunya Arsenal

Inggris – Usai resmi diumumkan oleh Arsenal pada Jumat (30/07/2021) malam WIB, sebagai pemain baru, Ben White mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal. White berharap bisa membantu meningkatkan level klub barunya.

Dalam pengumuman tersebut Arsenal tidak menyebutkan besarnya mahar yang harus dibayarkan kepada Brighton untuk memboyong White.

Kabar yang beredar menginformasikan bahwa nilai transfer White terbilang mahal. Bek Timnas Inggris tersebut disebut dihargai sekitar 50 juta pounds.

Arsenal juga menyatakan memberikannya kontrak jangka panjang,meskipun tidak dijelaskan berapa lama kontrak tersebut berlaku. Namun pada umumnya kontrak tersebut berdurasi lima tahun.

Berada di klub besar seperti Arsenal membuat White sangat senang, dirinya berharap bisa membantu meningkatkan level klub barunya.

“Saya pernah bermain di Football League, saya telah bermain untuk sejumlah tim dengan status pinjaman dan rasa lapar masih ada,” kata White di situs resmi klub.

“Saya sangat senang berada di klub besar seperti ini dan . . . Gabung . . . mudah-mudahan bisa meningkatkan level tim ini.”

White sebelumnya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League. Namun, White menegaskan dirinya tak perlu diyakinkan untuk datang ke Emirates.

“Sejujurnya saya perlu terlalu banyak diyakinkan,” lanjutnya.

“Jelas Arsenal berbicara untuk dirinya sendiri dan saya berbicara dengan pelatih beberapa kali selama musim panas.

“Saya mendapat getaran yang bagus dan cara yang diinginkan pelatih untuk bermain. Saya pikir saya bisa menghasilkan kualitas di tim ini dan mudah-mudahan bisa mengembalikan Arsenal.”ujar White. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...