Home > Berita Liga Inggris > Keinginan Callum Hudson-Odoi Di Stamford Bridge

Keinginan Callum Hudson-Odoi Di Stamford Bridge

London – Callum Hudson-Odoi,pemain Chelsea sudah tidak sabar melihat Stamford Bridge penuh dengan suporter lagi.Dia merindukan atmosfer meriah saat pasa suporter tersebut memenuhi tribun penonton.

Semenjak 2020 akhir musim 2020/2021 pandemi virus Corona menyebabkan pertandingan sepi karena tidak ada penonton yang diperolehkan hadir memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

Penonton baru kembali ke tribune di ajang Euro 2020. Di Inggris, Wembley penuh saat final. Puluhan ribu pendukung Timnas Inggris datang dan haruskecewa karena The Three Lions kalah dari Timnas Italia dalam adu tendangan penalti.

Kini menjelang Premier League 2021/22, pihak berwenang Inggris sudah memutuskan memperbolehkan stadion diisi dengan kapasitas penuh.

Hal tersebut disambut dengan antusias oleh Hudson-Odoi,terlebih pada saat Liga Champions banyak pendukung Chelsea yang tidak hadir memberikan dukungan secara langsung.

“Bakalan luar biasa melihat banyak orang, kami semua merindukan para suporter. Setiap kali seorang pemain mencetak gol, tak ada banyak pendukung untuk merayakan dan anda merindukan . . . Gabung . . . teriakan dan sorakan setiap kali ada sesuatu yang terjadi,” kata Hudson-Odoi seperti dikabarkan oleh situs resmi Chelsea.

“Saat kami melihat para pendukung kembali, terutama setelah menjuarai Liga Champions, kami bakal dengan senang hati memamerkan trofi kepada mereka. Semoga, saat kami ada di saat itu, itu adalah pertandingan yang kami jalani dengan segala kemampuan dan menjadi pememang laga,” kata dia menambahkan.

Pada 14 Agustus 2021, merupakan laga perdana liga Inggris Chelsea yang dijawalkan akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...