Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Kehilangan Ashley Young dan Achraf Hakimi, Inter Milan Incar Edin Dzeko

Kehilangan Ashley Young dan Achraf Hakimi, Inter Milan Incar Edin Dzeko

Milan – Menjelang Serie A musim 2021/22, Inter Milan sebagai pemegang gelar Scudetto di musim lalu mulai aktif di bursa transfer musim panas ini.

Setelah kehilangan Ashley Young yang memutuskan hengkang ke Aston Villa, dan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG), Inter Milan kini dikabarkan tengah mengincar Edin Dzeko dari AS Roma.

Sebelumnya, pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho, menyatakan siap melepas pemain asal Bosnia tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Sempre Inter melaporkan, meski Edin Dzeko sudah berusia 35 tahun namun pengalamannya di Serie A Italia bersama AS Roma dipercaya bisa menjadi pelapis yang sepadan bagi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan.

Bagi AS Roma sendiri, keputusan untuk melepas Edin Dzeko diambil untuk mengurangi beban gaji, apalagi masa kontrak Dzeko hanya tersisa satu tahun lagi . . . Gabung . . . sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk melepasnya.

Edin Dzeko sendiri cukup tajam meski sudah berusia 35 tahun. Dzeko sukses mencetak 13 gol dari 38 laga di semua kompetisi.

Edin Dzeko sempat mengalami penurunan menit bermain karena perselisihannya dengan pelatih Paulo Fonseca.

Setelah nantinya melepas Edin Dzeko, AS Roma dikabarkan tengah membidik penyerang Torino yang saat ini membela Italia di Euro 2020, Andrea Belotti.

x

Check Also

Erick Thohir Tergoda Kembali Beli Inter Milan

Jakarta – Pengusaha Erick Thohir mengaku tergoda untuk kembali membeli klub Serie A Italia, Inter ...