Home > Berita Liga Spanyol > Kasihan Sekali Nasib Griezmann, Tidak Laku di Inggris

Kasihan Sekali Nasib Griezmann, Tidak Laku di Inggris

Salah satu agenda Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 adalah menjual pemain-pemain bergaji tinggi. Pasalnya, laporan total tagihan gaji mereka mencapai 671 juta euro (Rp 11,4 triliun) atau melebihi limit yang ditentukan oleh pihak Liga Spanyol. Para pemain anyar Blaugrana terancam tidak bisa didaftarkan untuk musim 2021-2022 kalau urusan itu tidak terselesaikan.

Salah satu pemain yang sering terdengar akan dilepas Barca adalah Antoine Griezmann. Jawara Piala Dunia 2018 itu menjadi pemain dengan upah tertinggi kedua di Barcelona dengan bayaran 693 ribu euro alias Rp 11,8 miliar per pekan.

Baca Juga : Barcelona Ajak MU Tukaran Griezmann – Martial

Kondisi Griezmann di Barcelona lalu memicu ketertarikan dari dua raksasa Spanyol dan Prancis, Atletico Madrid serta Paris Saint-Germain (PSG). Tapi, kalau bicara peminat dari tanah Inggris, laporan dari Marca mengklaim kalau Griezmann tidak laku.

Manchester United, Liverpool, dan Chelsea disebut tidak tertarik untuk merekrut sang bomber karena usianya sudah menginjak 30 tahun. Tiga tim kelas kakap itu mengubah . . . Gabung . . . kebijakan transfer mereka untuk fokus pada pemain yang lebih belia.

Sementara itu, Manchester City memilih untuk memburu Harry Kane yang umurnya tiga tahun lebih muda dari Griezmann. Arsenal dan Tottenham Hotspur punya alasan berbeda untuk tidak terlibat dalam perburuan Griezmann.

Masih dari sumber serupa, The Gunners dan Spurs tidak menyanggupi gaji Griezmann. Dengan tidak adanya peminat dari Inggris, Barcelona harus memutar otak agar Griezmann cepat laku. Salah satu opsi paling memungkinkan adalah melego Griezmann ke PSG atau Atletico.

Barcelona juga bisa menurunkan harga sang pemain demi mengundang lebih banyak peminat. Griezmann sendiri berbanderol 120 juta euro saat mendarat di Camp Nou pada 2019.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...