Home > Copa America > Karena Doa 45Juta Rakyat Argentina Membuat Messi Bisa Juara Copa America

Karena Doa 45Juta Rakyat Argentina Membuat Messi Bisa Juara Copa America

Leandro Paredes mengatakan kesuksesan Lionel Messi meraih gelar Copa America 2021 tidak lepas dari doa 45 juta rakyat Argentina. Messi akhirnya bisa merasakan nikmatnya menjadi juara di level internasional. Sebelumnya ia selalu gagal saat berusaha membawa Argentina meraih gelar juara.

Contohnya di ajang Piala Dunia 2014 silam. Saat itu di final Argentina dikalahkan Jerman 1-0. Lalu ada juga momen final Copa America 2016. Saat itu Argentina dikalahkan oleh Chile via adu penalti.

Di final Copa America 2021, Argentina bersua dengan Brasil. Mereka berhasil menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Angel di Maria. Lionel Messi pun akhirnya mendapatkan gelar pertamanya di pentas internasional. Leandro Paredes lalu mengatakan salah satu alasan tim Tango dan La Pulga bisa menang adalah karena mereka mendapat doa dari puluhan juta rakyat Argentina.

“Bukan hanya kami, tapi 45 juta orang Argentina ingin Leo mengangkat gelar bersama tim nasional Argentina,” katanya pada TyC Sports.

“Lalu, berkontribusi sesuatu untuk mewujudkannya dan berada di sana menikmatinya bersamanya sungguh luar . . . Gabung . . . biasa,” kata Paredes.

Leandro Paredes menambahkan, ia tidak pernah melihat Lionel Messi terlihat begitu bahagia. Ia juga mengatakan kemenangan ini sangat berarti banyak baginya.

“Saya belum pernah melihat Messi begitu bahagia dan apalagi selama 45 hari. Ia sangat senang bersama kami. Itu seperti perjalanan kelulusan di mana kami bersenang-senang,” jelasnya.

“Kami menang, karena kami melakukannya melawan semua orang, dan kami mencapai final. Bagi kami, itu adalah Copa America yang sangat luar biasa, mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Paredes.

Setelah bertanding di Copa America 2021, Lionel Messi langsung berlibur bersama keluarganya. Setelah liburan, ia akan segera teken kontrak baru dengan Barcelona.

x

Check Also

Arti Pelukan Messi Dan Neymar Setelah Laga Tentang Respek Dan Persahabatan

Argentina mengalahkan juara bertahan serta tuan rumah Brasil di final Copa America 2021, Minggu (11/7/2021). ...