Home > Berita Transfer Pemain > Kalah Cepat, Pemain Incaran Liverpool Disabet Dortmund

Kalah Cepat, Pemain Incaran Liverpool Disabet Dortmund

Inggris – Liverpool harus mengubur keinginannya untuk mendatangkan Donyell Malen, karena Borussia Dortmund dilaporkan sukses mengamankan jasa sang winger di musim panas ini.

Sebelumna, Liverpool dihubungkan dengan Malen pada awal bursa musi panas ini dibuka. Winger muda PSV Eindhoven itu dilaporkan jadi salah satu idaman Jurgen Klopp di musim panas ini.

Liverpool dikabarkan mulai mencoba memboyong sang winger di musim panas ini, usai adanya konfirmasi dari pihak PSV bahwa sang winger bisa didapatkan di musim panas ini. Alhasil

Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa, mengklaim bahwa Liverpool kalah dalam perburuan Malen, karena sang pemain kini diklaim sudah mengunci kepindahannya ke Borussia Dortmund.Dortmund sudah mencapai kesepakatan dengan sang winger agar ia pindah ke Signal Iduna Park.

Dikabarkan Dortmund mengeluarkan biaya sekitar 30 juta Euro ke PSV untuk memboyong sang pemain.

Malen yang diprediski . . . Gabung . . . untuk menggantikan Jadon Sancho, diberitakan akan segera terbang ke Jerman untuk menjalani tes medis untuk menuntaskan transfernya.

Sanco sudah resmi pindah ke Manchester United pada musim panas ini. Hal tersebut membuat Dortmund mencari winger yang bagus untuk menggantikan Sancho.

Aksi Malen yang bersinar di PSV dalam dua musim terakhir, sukses membuat Dortmund terpikat. Sejauh ini Liverpool baru membeli satu pemain di musim panas ini yaitu Ibrahima Konate dari RB Leipzig.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...