Home > Berita Liga Inggris > Kai Havertz Mendapat Kepercayaan Dari Thomas Tuchel

Kai Havertz Mendapat Kepercayaan Dari Thomas Tuchel

London – Kai Havertz diyakini oleh sang pelatih Chelsea, Thomas Tuchel bahwa pada musim depan dirinya akan bermain lebih baik lagi.

thomas-tuchel1

pada musim panas 2021 kemarin Havertz mendarat di Chelsea. Ditebus dariBayer Leverkusen dengan biaya yang mencapai 80 juta euro.

Pemain berusia 22 tahun tersebut sempat menjalani masa-masa sulit di Chelsea, dirinya kesulitan menunjukkan performa terbaiknya.

Namun, setelah kedatangan Thomas Tuchel situasi menjadi membaik, dirinya sering mendapat kepercayaan untuk mengisi skuad starting XI The Blues.

Thomas Tuchel buka suara mengenai Kai Havertz, dirinya meyakini pemain Jerman itu akan tampil lebih baik pada musim depan.

Pada musim perdananya membela Chelsea, Havertz dinilai belum maksimal,namun Tuchel percaya sang pemain akan menunjukkan performa yang lebih baik pada musim depan.

“Tentu saja dia memiliki akhir yang sangat baik untuk musim kami dan meskipun tim Jerman tidak . . . Gabung . . . bermain dengan baik di Euro, saya pikir dia secara pribadi dapat puas dengan langkah pertama yang dia buat di sini di Inggris dan dengan hasil untuknya.

“Ada hal-hal yang perlu ditingkatkan, hal-hal untuk menjaga level tetap tinggi, di mana dia bisa bermain dan dia membuktikan bahwa dia bisa bermain. Ini adalah langkah selanjutnya.”ujar Tuchel. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...