Home > Berita Transfer Pemain > Kabar Vinicius Junior ke Manchester United Adalah Hoax

Kabar Vinicius Junior ke Manchester United Adalah Hoax

Real Madrid, Raksasa La Liga, diberitakan tidak menawarkan penyerang sayap mereka, Vinicius Junior ke Manchester United seperti yang sebelumnya diberitakan. Baru-baru ini muncul kabar yang mengatakan kalau Vinicius menjadi pemain yang ditawarkan kubu Real Madrid kepada Manchester United, bukan Raphael Varane. Penawaran Vinicius kepada Manchester United ini kabarnya terpaksa dilakukan Real Madrid karena mereka butuh uang dalam jumlah besar untuk menggaet Kylian Mbappe.

Sekarang, diklaim kalau Real Madrid ternyata tidak menawarkan Vinicius ke Manchester United. Pemain asal Brasil itu diklaim masih masuk dalam rencana Los Blancos. Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti kabarnya sudah mengatakan kalau ia akan memasukkan Vinicius dalam skuadnya untuk musim 2021/22 ini.

Baca Juga : Eden Hazard Dikabarkan Akan Segera Dijual Real Madrid

Ancelotti diyakini merasa kalau ia akan bisa mengeluarkan . . . Gabung . . . kemampuan terbaik Vinicius, setelah musim 2020/21 kemarin ia ‘cuma’ menciptakan enam gol dan 13 assist. Vinicius bergabung dengan Real Madrid sejak 2018 silam. Setahun sebelumnya, Los Blancos sepakat merekrutnya dari Flamengo dengan biaya transfer mencapai 46 juta euro.

Selama tiga musim memperkuat Real Madrid, sampai sekarang Vinicius tercatat sudah bermain sebanyak 118 kali dengan mencetak 15 gol. Vinicius sendiri saat ini masih menjalani masa liburan setelah membela Brasil di pentas Copa America 2021.

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...