Home > Berita Liga Inggris > Kabar Ketertarikan MU Ke Di Lorenzo Hanya Gosip Semata

Kabar Ketertarikan MU Ke Di Lorenzo Hanya Gosip Semata

Inggris – Beredarnya kabar ketertarikan Manchester United terhadap Di Lorenzo, membuat sang agen akhirnya buka suara, menurutnya kabar yang beredar itu merupakan kabar burung semata.

Di Lorenzo

Performa apik Di Lorenzo dikabarkan menarik perhatian Manchester United, sehingga tertarik memboyong sang bek di musim panas ini. Di Lorenzo merupakan salah satu pemain andalan Napoli yang selalu tampil konsisten di sisi kanan pertahanan I Partenopei selama musim lalu.

Tidak mengherankan dirinya menjadi kepercayaan Roberto Mancini di skuat Timnas Italia. Sang bek cukup banyak berkontribusi membawa Gli Azzurri memenangkan Euro 2020.

Mario Giufferdi, agen Di Lorenzo, angkat bicara terkait rumor ketertarikan MU terhadap kliennya. Dirinya menegaskan bahwa kabar yang beredar itu merupakan kabar burung belaka.

“Saya sudah membaca rumor Manchester United dan saya bisa bilang itu adalah karangan media saja,” ujar Giufferdi kepada CalcioNapoli24.

Giufferdi menegaskan tidak . . . Gabung . . . ada tawaran dari Manchester United untuk Di Lorenzo dan tidak ada klub manapun yang menghubunginya terkait ketersediaan sang bek di musim panas ini.

“Jika ada klub yang meminati Giovanni, maka kami yang akan menyampaikan iut ke Napoli. Sejauh ini tidak ada tawaran yang masuk ke meja kami,” ujarnya.

Di Lorenzo baru memperpanjang kontrak di Napoli tahun lalu dan akan membela Napoli hingga tahun 2025 mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...