Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Kabar Erling Haaland Yang Belum Kembali ke Klub, Ternyata Sudah Di Inggris

Kabar Erling Haaland Yang Belum Kembali ke Klub, Ternyata Sudah Di Inggris

Erling Braut Haaland

Michael Zorc, Direktur olahraga Borussia Dortmund, melontarkan candaan soal striker andalan klubnya, Erling Braut Haaland yang gencar digosipkan pergi pada musim panas ini. Ketajaman Haaland bersama Dortmund dalam dua musim terakhir memang membuat tanda tangan striker 20 tahun itu diperebutkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Beberapa klub yang sempat dikaitkan dengan Haaland antara lain Manchester United, Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Liverpool, sampai Chelsea.

Senin (12/7/2021) kemarin, Haaland seharusnya sudah kembali dari masa liburan dan bersiap menjalani persiapan pramusim bersama skuad Dortmund yang sekarang dilatih Marco Rose. Ternyata, Haaland tidak terlihat batang hidungnya. Hal ini pun memancing respons dari jurnalis yang kemudian dibalas Zorc dengan candaan.

“Erling sudah berada di Inggris,” kata Zorc seperti dikutip Sky Sport Germany.

Ucapan ini tentu merujuk pada rumor belakangan yang . . . Gabung . . . menyebut Haaland merapat ke Chelsea. Sebelumnya, Zorc sudah menegaskan kalau klubnya masih ingin memiliki Haaland minimal semusim lagi.

Tahun depan, para klub peminat Haaland bisa mendapatkan pemain asal Norwegia itu dengan harga ‘cuma’ 75 juta euro seperti yang tertera dalam kontraknya. Tapi, kalau ada klub yang ngotot untuk menggaet Haaland pada musim panas ini, maka mereka harus membayar biaya transfer senilai 175 juta euro.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...