Home > Berita Liga Italia > Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi dengan Manchester City agar bisa mendapatkan sang striker.

Juventus telah lama dirumorkan ingin mencari striker baru. Ini dikarenakan stok penyerang tengah mereka saat ini menipis, terutama dengan adanya rumor Cristiano Ronaldo bakal cabut dari Turin. Perburuan striker baru Juventus ini terlihat mulai mengerucut ke satu nama. Ia adalah striker milik Manchester City, Gabriel Jesus.

Tuttosport mengklaim bahwa Juventus masih sangat tertarik mendatangkan Jesus. Mereka saat ini sedang mengupayakan agar sang striker bisa segera pindah pada musim panas ini. Menurut laporan tersebut, Juventus aktif berkomunikasi dengan agen sang striker.

Baca Juga : Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Mereka terus membahas mengenai transfer sang striker ke Juventus. Mereka ingin Jesus bisa segera bergabung dengan tim . . . Gabung . . . mereka. Juventus bahkan meminta bantuan makelar agar bisa membawa Jesus ke Turin di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Juventus sangat bisa mendatangkan Jesus di musim panas ini. Manchester City berencana menjual sang striker. Karena mereka butuh tambahan dana untuk bisa mendatangkan Harry Kane.

Jadi jika Juventus sanggup memenuhi mahar yang mereka ajukan, maka Jesus siap dikirim ke Turin. Masalahnya, Juventus harus membayar mahal untuk jasa Jesus. Sang striker dibanderol sekitar 60 juta Euro di musim panas nanti.

x

Check Also

Hasil Pramusim Juventus Bantai Cesena 3-1, Prospek Pemain Mudanya Cerah

Laga uji coba pramusim pertama Juventus sebelum dimulainya musim 2021/22 berakhir manis. Menghadapi Cesena di Vinovo ...