Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Sekarang Intip Datangkan Antoine Griezmann

Juventus Sekarang Intip Datangkan Antoine Griezmann

Antoine Griezmann di musim panas ini memiliki daftar peminat yang semakin bertambah. Setelah Juventus dilaporkan ingin memboyong penyerang Barcelona tersebut di bursa transfer kali ini.

Barcelona seperti yang sudah diketahui, sedang menghadapi masalah keuangan di musim panas ini. Alhasil mereka berencana menjual beberapa pemain mereka untuk menambah pemasukan mereka sekaligus mengurangi beban gaji mereka.

Salah satu nama yang kencang digosipkan akan dilepas adalah Antoine Griezmann. Penyerang 30 tahun itu dinilai performanya tidak terlalu maksimal dan juga ia memiliki gaji yang besar. Sejumlah klub top Eropa sudah dikaitkan dengan sang striker. Sport mengklaim kini Griezmann masuk dalam daftar belanja Juventus.

Baca Juga : Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Menurut laporan tersebut, Juventus ingin menjadikan Griezmann sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Bintang Timnas Portugal itu dilaporkan akan dilepas Juventus di musim panas ini. Karena kontraknya yang . . . Gabung . . . akan segera berakhir di tahun depan.

Mereka butuh pengganti yang sepadan, sehingga Griezmann dinilai cocok untuk posisi tersebut. Menurut laporan tersebut, Juventus tidak langsung membeli Griezmann di musim panas ini. Keuangan Juventus saat ini cukup terbatas. Sementara Griezmann memiliki mahar transfer yang cukup tnggi.

Alhasil Juventus akan mencoba meminjamnya selama satu musim dengan opsi pembelian permanen. Juventus memiliki banyak pesaing untuk mendapatkan jasa Griezmann. Sang striker dilaporkan juga masuk dalam radar Manchester United, Chelsea, Manchester City dan Atletico Madrid.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...