Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan

Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan

Turin – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memastikan bahwa Cristiano Ronaldo masih akan bertahan bersama Si Nyonya Tua pada musim 2021/22 mendatang.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dirumorkan akan bergabung bersama raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

Namun Pavel Nedved menegaskan bahwa sang bintang akan tetap masuk ke dalam proyek pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri, yang ingin menduetkan Cristiano Ronaldo bersama Paulo Dybala.

“Pada 26 Juli Ronaldo akan pulang ke Juventus. Dia tidak kemana-mana. Minggu depan kami akan bertemu dengan agen Dybala untuk bicara soal kontrak baru. Allegri ingin keduanya dimainkan bersamaan,” ungkap Pavel Nedved.

Rumor soal kepindahan Cristiano Ronaldo dari Turin muncul setelah sang bintang tidak juga menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan habis pada akhir Juli mendatang.

Sang agen, Jorge Mendes juga dikabarkan tidak berniat membuat kliennya tetap di Juventus, apalagi PSG mulai gencar mendekati Ronaldo.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Dipastikan Tetap Bertahan Bersama Juventus Musim Depan

Seperti diketahui, meski dalam kondisi pandemi, kondisi keuangan PSG seakan tidak terlalu terpengaruh. Les Parisiens bahkan baru saja . . . Gabung . . . mendatangkan Achraf Hakimi dari Inter Milan dengan banderol 60 juta euro, atau sekitar Rp 1 triliun.

PSG juga sudah menjajaki untuk mendatangkan beberapa pemain dengan status bebas transfer seperti Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma. Meski demikian, tentu saja ketiganya akan menerima gaji tinggi di PSG.

Bagi Juventus sendiri, peran Cristiano Ronaldo di lini depan masih sangat vital, sehingga tentu saja Bianconeri tidak akan melepasnya dalam waktu dekat ini.

Pada musim lalu, Cristiano Ronaldo masih menyumbang 29 gol dari 33 giornata Serie A bersama Juventus. Karena itu, ini bukan saat yang tepat bagi Juventus untuk melepas Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Manchester United Ambil Alih Perburuan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Drama masa depan Cristiano Ronaldo telah memasuki babak baru. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ...