Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Dapat Saingan Dari Arsenal Dalam Perebutan Sergino Dest

Juventus Dapat Saingan Dari Arsenal Dalam Perebutan Sergino Dest

Daftar peminat Sergino Dest di musim panas ini semakin bertambah banyak. Setelah Juventus, Arsenal juga dilaporkan meminati jasa sang bek. Dest sebenarnya belum lama bergabung dengan Barcelona. Ia baru diangkut dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun lalu.

Dalam waktu yang relatif singkat, Dest langsung tampil ciamik di lini pertahanan Barcelona. Ia tampil konsisten dan bagus di sisi kanan pertahanan Barcelona. Juventus dilaporkan tertarik untuk membajak Dest. Tapi Sport mengklaim kalau Arsenal sekarang turut meramaikan perburuan sang bek di musim panas ini.

Menurut laporan itu, Dest diproyeksikan menjadi pengganti Bellerin di musim panas ini. Bek asal Spanyol itu dilaporkan akan cabut dari London Utara. Ia diberitakan akanb bergabung dengan Inter Milan. Alhasil Arsenal butuh pengganti yang sepadan dan Bellerin dinilia cocok untuk posisi itu.

Untuk mendapatkan jasa Dest, Arsenal harus siap keluar uang cukup besar. Musim lalu, Barcelona . . . Gabung . . . membayar cukup mahal untuk mendapatkan jasanya dari Ajax. Mereka keluar uang 21 juta Euro untuk mengamankan jasa sang pemain. Dengan sisa kontraknya yang masih tersisa empat tahun, Barcelona dilaporkan hanya mau menjual sang bek di angka 40 juta Euro di musim panas ini.

Menurut laporan yang beredar, Barcelona tidak akan menjual Dest ke Arsenal ataupun ke klub lain di musim panas ini. Ronald Koeman ingin mempertahankan sang bek karena stok bek kanannya yang menipis.

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...