Home > Berita Liga Italia > Juve Dibawah Allegri Butuh 3-4 Pemain Baru, Locatelli Layak Dipertimbangkan

Juve Dibawah Allegri Butuh 3-4 Pemain Baru, Locatelli Layak Dipertimbangkan

Pada musim panas ini, Massimiliano Allegri kembali melatih Juventus. Mantan pelatih Napoli Giovanni Galeone mengatakan Bianconeri perlu mendukung Allegri dengan pemain baru.

Pada musim lalu Juventus ditangani oleh Andrea Pirlo. Namun, manajemen Bianconeri memutus kontrak Pirlo di akhir musim. Beberapa nama kemudian disebut bisa jadi pengganti Pirlo. Akan tetapi secara mengejutkan, Juventus menunjuk kembali Allegri.

Allegri sebelumnya memang sedang menganggur. Dia rehat dari sepak bola usai mengundurkan diri dari Juventus pada 2019 lalu. Penunjukan kembali Allegri diharapkan mampu mendongkrak prestasi Juventus. Namun, Galeone menegaskan Allegri juga membutuhkan dukungan di pasar transfer.

“Allegri sangat termotivasi, dan yakin dengan kembalinya dia,” kata Galeone kepada Radio Kiss Kiss.

“Secara pribadi, saya memiliki beberapa keraguan, karena Juventus tidak terlalu meyakinkan di bursa transfer.”

Menurut Galeone, Allegri membutuhkan tiga atau . . . Gabung . . . empat pemain baru. Pemain seperti Emanuele Locatelli akan bagus untuk skuad Bianconeri.

“Max membutuhkan tiga atau empat pemain baru. Locatelli akan bagus,” lanjutnya.

Giorgio Chiellini diperkirakan akan meneken kontrak baru di Juventus. Meski begitu, Galeone berharap ada bek tengah baru yang datang.

“Jika Chiellini menandatangani kontrak lagi, dia bisa bermain antara 15 dan 20 pertandingan,”

“Jadi, Juve harus membelikannya bek tengah kiri tanpa berpikir sama sekali.”

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...