Home > Berita Liga Inggris > Jurgen Klopp : Ibrahima Konate Masih Perlu Beradaptasi Dengan Permainan Liverpool

Jurgen Klopp : Ibrahima Konate Masih Perlu Beradaptasi Dengan Permainan Liverpool

Inggris – Sebuah kabar datang dari rekrutan perdana Liverpool di musim panas 2021 ini, Jurgen Klopp mengungkapkan Ibrahima Konate dalam kondisi fisik yang prima dan ia siap menjalani debutnya dengan The Reds.

Didatangkan dari RB Leipzig dengan harga yang disebut mencapai sekitar 36 juta pounds. Konate sudah merapat ke skuat Liverpool di Austria untuk bergabung dalam latihan pra musim The Reds.

Suporter Liverpool menyambut dengan gembira kehadiran Ibrahima Konate, dirinya dinilai memberikan prospek cerah untuk menjadi bek kelas dunia. Dirinya juga diprediksi akan menjadi pengganti Virgil van Dijk. Kini fans Liverpool akan segera menyaksikan laga perdananya bersama The Reds.

Memakai jersey nomor 5 di Liverpool, Konate akan bersaing melawan Joe Gomez dan Joel Matip untuk bisa bermain bersama Virgil van Dijk.

Jurgen Klopp berencana akan memainkannya dalam laga pra musim di Austria melawan Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart, Konate akan sering dimainkan di musim depan, agar bek Prancis itu beradaptasi secepat mungkin.

“Bagi Ibou, penting baginya untuk mendapatkan menit bermain dengan cepat. Itulah gunanya pramusim,” seru Klopp.

Baca juga : Terlihat Saul Niguez Lebih Berpeluang ke Liverpool Dibanding Barca

Pada saat ini menurut Klopp, Ibrahima Konate masih perlu menyesuaikan diri dengan gaya permainan Liverpool.Karena Konate masih melakukan aksi-aksi yang tidak sesuai keinginan Jurgen Klopp pada . . . Gabung . . . saat berlatih.

“Semua orang dari luar akan mengatakan ada kesamaan antara Leipzig dan kami dan itu benar, tetapi bagaimanapun juga ada perbedaan dan kesamaan itu penting tetapi perbedaan itu lebih penting karena Anda melihatnya dalam latihan. Ada beberapa kebiasaan kecil di mana ia melakukan hal yang berbeda dengan yang biasanya kami lakukan, jadi kami mengerjakannya tetapi itu tidak semudah itu karena baru enam hari sekarang,” terangnya.

“Jadi, semua baik-baik saja, benar-benar normal. Beberapa hari pertama ada di sana untuk menyadari apa yang dilakukan anak itu ketika ia tidak berpikir. Jadi, bahan alami. Dan kemudian dari sana kita mulai dan itulah mengapa ia harus bermain dan itulah yang akan terjadi,” sambungnya.

“Kemudian kita akan melihat seberapa cepat kita bisa mendapatkan semua informasi ini bersama untuknya dan kemudian semuanya baik-baik saja. Untuk seorang bek, itu tidak sesulit pemain lain, tetapi itu masih tugas yang harus dilakukan, dan itulah yang kami lakukan,” tandas Klopp.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...