Home > Berita Liga Inggris > Jurgen Klopp Dan FSG Bersitegang Karena Georginio Wijnaldum

Jurgen Klopp Dan FSG Bersitegang Karena Georginio Wijnaldum

Inggris – Georginio Wijnaldum dikabarkan membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp bersitegang dengan Fenway Sports Group (FSG).

Wijnaldum menjadi pemain yang krusial bagi Liverpool empat tahun ini, dirinya menjadi pemain andalan Jurgen Klopp di lini tengah Liverpool.

Klopp harus berpisah dengan Wijnaldum pada musim panas ini karena sang gelandang hengkang ke PSG sebagai free agent.

Laporan dari The Athletic mengklaim bahwa Jurgen Klopp sebenarnya ogah melepas Wijnaldum. Namun FSG yang memutuskan untuk melepaskan sang gelandang.Klopp sebenarnya tidak ingin berpisah dengan Wijnaldum di musim panas ini.

Dirinya menilai sang gelandang masih bisa berkontribusi bagi The Reds terlebih performanya kian membaik dalam beberapa bulan terakhir.

Klopp menegaskan kepada FSG untuk melakukan segala cara untuk mempertahankan Wijnaldum, namun FSG akhirnya . . . Gabung . . . menolak permintaan Klopp terkait Wijnaldum.

Hal tersebut dikarenakan Wijnaldum meminta gaji yang sangat tinggi di kontraknya. Padahal usianya sudah tidak muda lagi.

Karenanya FSG memutuskan untuk tidak melanjutkan negosiasi kontrak Wijnaldum sehingga Klopp sempat bersitegang dengan FSG terkait situasi ini. Liverpool sampai saat ini masih belum mendatangkan pengganti Wijnaldum.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...