Home > Berita Transfer Pemain > Jules Kounde Menjadi Titik Fokus Bek Buruan Chelsea

Jules Kounde Menjadi Titik Fokus Bek Buruan Chelsea

London – Chelsea dikabarkan akan berburu bek di musim panas ini dengan mulai menyeriusi transfer Jules Kounde dari Sevilla.

jules kounde

Chelsea saat ini mempunyai misi besar, sang manajer Thomas Tuchel ingin menjadikan timnya lebih kompetitif di musim depan.

Tuchel ingin memperkuat lini pertahanan, karena Thiago Silva semakin menua dan ditambah performa inkonsisten beberapa bek mereka, membuat Chelsea mau tidak mau harus membeli bek baru.

Bersumber dari Sport, Chelsea serius untuk mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla di musim panas ini. Dilaporkan tim pemandu bakat Chelsea sangat merekomendasikan Kounde ke Tuchel.

Sang bek baru dua musim bermain untuk Sevilla. Namun ia menjelma menjadi salah satu bek tengah tertangguh di La Liga di usianya yang masih 22 tahun, Chelsea menilai Kounde bisa jadi solusi jangka panjang untuk tim mereka.

Sumber yang sama mengklaim bahwa . . . Gabung . . . Chelsea mulai bergerak untuk mengamankan jasa Kounde dengan membuka pembicaraan dengan agen Kounde. Mereka menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrut sang bek.

Ketertarikan Chelsea tersebut jelas membuat pihak Kounde sangat antusias, karena bagi mereka Chelsea adalah salah satu klub besar Eropa sehingga pindah ke Stamford Bridge akan bagus untuk karir Kounde.

Chelsea harus menyiapkan dana sebesar 60 juta Euro untuk merekrut Kounde di musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...