Home > Berita Transfer Pemain > Jual Mahal, Dortmund Tolak Tawaran Perdana Chelsea Untuk Erling Haaland

Jual Mahal, Dortmund Tolak Tawaran Perdana Chelsea Untuk Erling Haaland

Chelsea kelihatannya harus bekerja lebih keras untuk mengamankan jasa Erling Braut Haaland. Borussia Dortmund dilaporkan sudah menolak tawaran perdana The Blues untuk sang striker. Haaland merupakan salah satu pemain yang paling diburu di musim panas ini. Striker 20 tahun itu diincar banyak klub berkat ketajamannya bersama Dortmund di musim lalu.

Salah satu tim yang paling getol dikaitkan dengan Haaland adalah Chelsea. Thomas Tuchel ingin Haaland menjadi pemimpin baru di lini serangnya pada musim depan. Sky Germany mengklaim kalau Chelsea sudah mengajukan tawaran perdana untuk Haaland. Tapi tawaran itu ditolak.

Laporan itu diklaim kalau Chelsea sudah mengajukan tawaran resmi ke Dortmund untuk transfer Haaland. Tawaran yang diajukan Chelsea adalah tawaran tukar tambah. Mereka menawarkan sejumlah uang yang tidak diungkap berapa nilainya plus dua pemain yaitu Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi. Tapi tawaran ini ditolak . . . Gabung . . . oleh Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund sendiri beberapa kali memberikan informasi terkait saga transfer Haaland ini. Mereka menegaskan kalau Haaland tidak akan dijual di musim panas ini. Mereka akan mempertahankan sang striker setidaknya satu tahun lagi. Tapi laporan terbaru yang beredar, Dortmund siap melepas Haaland kalau ada tawaran dengan nilai ‘gila’ masuk ke meja mereka.

Haaland saat ini sudah kembali ke markas latihan Dortmund. Ia mulai berlatih bersama rekan-rekannya dan bersiap untuk pra musim Dortmund.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...