Home > Berita Liga Inggris > Jorginho Dan N’Golo Kante Bikin Thomas Tuchel Bangga

Jorginho Dan N’Golo Kante Bikin Thomas Tuchel Bangga

London – Jorginho dan N’Golo Kante tampil menawan dalam gelaran Eruro 2020 meskipun mereka berada di tim yang berbeda. Sang manajer, Thomas Tuchel tidak ragu mengatakan bahwa Chelsea sangat beruntung memiliki mereka berdua di dalam tim.

Kedua pemain tersebut memiliki peran yang sangat penting di lini tengah Chelsea pada musim 2020/2021. Mereka berdua berhasil mengantarkan The Blues meraih trofi Liga Champions.

Di Euro 2020,Jorginho bergabung bersama timnas Italia. Gelandang berusia 29 tahun itu membantu negaranya mengangkat trofi Henri Delaunay.Sedangkan penampilan apik Kante tidak cukup untuk mengantarkan Prancis melangkah lebih jauh.

Di situs resmi klub, Tuchel mengaku sangat beruntung bisa bekerja sama dengan Kante dan Jorginho yang disebut layak untuk memenangi Ballon d’Or tahun ini.

“Tentu saja, dan ada baiknya mereka berbicara tentang pemain kami terlebih dahulu,” kata Tuchel.

“Sekarang sedikit bergeser dan orang-orang seperti Jorgi dan seperti N’Golo Kante menjadi sorotan, karena mereka sangat, sangat berguna dan sangat, sangat membantu untuk tim mana pun di dunia. Dan . . . Gabung . . . kami sangat beruntung memiliki mereka.”

Chelsea juga masih mempunya pemain apik yaitu Mateo Kovacic. Tuchel pun tak meragukan kemampuan gelandang asal Kroasia tersebut.

“Mateo Kovacic adalah salah satu dari jenis itu, dia memiliki mentalitas yang sama, kemampuan yang sama, jadi kami sangat senang memiliki tiga gelandang ini,” lanjutnya.

“Mereka sangat membantu tim mana pun di dunia. Pendekatan mereka terhadap sepak bola adalah mereka adalah pemain tim sejati. Mereka adalah penolong sejati.

“Mereka membuat segalanya mudah bagi orang lain, mereka tidak bersembunyi dari banyak pekerjaan, memberikan banyak usaha untuk orang lain.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...