Home > Berita Liga Italia > Juventus > Jorge Mendes Mulai Mengurus Perpanjangan Kontrak Cristiano Ronaldo Bersama Juventus

Jorge Mendes Mulai Mengurus Perpanjangan Kontrak Cristiano Ronaldo Bersama Juventus

Turin – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, sepertinya akan tetap bertahan bersama Bianconeri, setelah sempat dikabarkan akan hengkang dari Turin.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo santer dikabarkan akan pindah dari Juventus akibat kecewa tidak bisa menjadi juara Serie A musim 2020/21, serta tersingkir dari Liga Champions.

Nama Cristiano Ronaldo kemudian dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Paris Saint-Germain hingga Manchester United.

Cristiano Ronaldo sendiri yang bergabung bersama Juventus sejak 2018 lalu ini masih mengantongi kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Hingga saat ini, meski usianya sudah mencapai 36 tahun namun Cristiano Ronaldo tetap menjadi andalan di lini depan Juvantus, bahkan Timnas Portugal.

Di ajang Euro 2020 ini, nama Cristiano Ronaldo juga masih bertengger di urutan pertama daftar pencetak . . . Gabung . . . gol terbanyak, yakni lima gol, bersama dengan Patrik Schick (Republik Ceko).

Sementara di tim Juventus, pemenang lima Ballon d’Or ini sudah mencetak 101 gol dan 22 assist di 133 laganya bersama Si Nyonya Tua.

Ronaldo juga ikut memenangkan gelar Liga Italia, Coppa Italia, serta Piala Super Italia untuk Juventus.

x

Check Also

Erling Haaland

Kesempatan Emas Terlewatkan Ketika Erling Haaland Hampir Saja Gabung Juventus Di Tahun 2017 Lalu

Jakarta – Tenyata pada 2017 lalu sebelum Erling Haaland bersinar bersama RB Salzburg hingga jadi ...