Home > Berita Liga Inggris > Jordan Henderson Akan Diberi Perpanjangan Kontrak Dari Liverpool

Jordan Henderson Akan Diberi Perpanjangan Kontrak Dari Liverpool

Inggris – Kabar terbaru datang dari kapten Liverpool , Jordan Henderson yang akan memperpanjang kariernya bersama Liverpool.Dikabarkan Henderson akan segera diberi kontrak baru oleh manajemen Liverpool dalam waktu dekat ini.

Sebagai salah satu pemain senior di skuat Liverpool, gelandang 31 tahun tersebut sudah memperkuat The Reds sejak satu dekade yang lalu.

Henderson merupakan penerus Steven Gerrard, dirinya menjadi sosok yang krusial bagi Liverpool dan memimpin The Reds memenangkan trofi Liga Champions dan EPL di masa kepemimpinannya.

Menurut informasi dari The Mirror, Liverpool sangat mengapresiasi performa apik sang kapten dan berencana memberikannya kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Baca juga :Kesempatan Datang Lagi Untuk Liverpool Datangkan Jeremy Doku

Liverpool menilai sang kapten merupakan sosok yang berpengaruh di . . . Gabung . . . ruang ganti The Reds dan menjadi teladan yang bagus untuk para pemain Liverpool.

Oleh karenanya Liverpool menilai jasa Henderson masih dibutuhkan untuk waktu yang lebih lama. Manajemen Liverpool tidak ragu untuk memberikan kontrak jangka panjang untuk sang gelandang yang kontraknya akan habis di tahun 2023.

Namun Liverpool ingin memperpanjang masa baktinya lebih lama dari itu. Liverpool berharap Henderson dapat pensiun dari karir profesionalnya di Liverpool.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Steven Gerrard Tidak Kaget Rafael Benitez Jadi Pelatih Everton

Inggris – Semenjak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti pada awal Juni lalu untuk kembali melatih Real ...