Home > Berita Transfer Pemain > Jika Tak Dapatkan Ravane, MU Bakal Angkut Bek Juventus Ini

Jika Tak Dapatkan Ravane, MU Bakal Angkut Bek Juventus Ini

Manchester – Cristian Romero ternyata membuat Manchester United tertarik untuk memboyong bek Juventus itu di musim panas ini.

Cristian Romero

Bek Juventus tersebut beberapa waktu ini dikaitkan dengan Manchester United, dirinya saat ini sedang dipinjamkan ke Atalanta dan menarik perhatian Setan Merah di musim panas ini.

Namun, MU belakangan ini gencar dikaitkan dengan Raphael Varane. Tetapi, Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa MU masih tertarik terhadap Romero, Setan Merah bahkan dikabarkan siap untuk menawar sang bek di musim panas ini.

Dari sumber yang sama menyatakan bahwa MU meminati jasa Romero karena mereka kesulitan mendapatkan jasa Raphael Varane karena El Real mematok harga yang terlalu mahal untuk sang bek.

MU mencari alternatif lain untuk jaga-jaga jika Varane . . . Gabung . . . gagal mereka angkut di musim panas ini dan dikabarkan serius ingin mendatangkan Romero di musim panas ini.

Setan Merah dikabarkan siap untuk bernegosiasi dengan Atalanta. Karena Atalanta dilaporkan akan mengaktifkan klausul pembelian permanen sang bek.

Bahkan MU bersedia mengeluarkan dana sebesar 45 juta Euro untuk mendatangkan Romero di musim panas ini.

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...