Home > Berita Liga Inggris > Jika Laku Tammy Abraham Bakal Untungkan Chelsea Dan Klub Yang Membelinya

Jika Laku Tammy Abraham Bakal Untungkan Chelsea Dan Klub Yang Membelinya

London – Tammy Abraham diperkirakan akan akan dilepas oleh Chelsea dengan nilai sebesar 30 juta pounds.Mantan pemain Leeds United,Noel Whelan mengatakan bahawa akan terjadi bisnis yang bagus dantara Celsea dan klub pembeli Abraham.

Tammy Abraham

Thomas Tuchel tidak memasukan Tammy Abraham ke dalam rencananya musim 2021/2022 nanti. Hal tersebut bahkan sudah bisa dilihat sejak Tuchel memegang kendali di Stamford Bridge pada Januari 2021 lalu.

Melihat kesempatan Abraham dijual yang terbuka lebar, membuat beberapa klub tertarik pada jasa pemain 23 tahun. Hal tersebut didukung dengan harga pantas yang dipatok Chelsea yakni 30 juta pounds.

Noel Whelan yang kini menjadi pandit, merasa transfer Tammy Abraham akan sangat menguntungkan. Tidak hanya untuk Chelsea, tapi juga untuk klub yang kelak membeli pemain asal Inggris tersebut seperti yang dikutip dari Football London.

“Saya akan mengatakan itu benar [jika Chelsea melepas Tammy Abraham],” kata Whelan.

“Abraham melakukannya dengan sangat baik di Premier League, dia melakukannya dengan sangat baik di Championship dan dia bermain pada level internasional.”

“Saya pikir 30 juta pounds untuk pemain yang tidak menjadi pemain reguler di skuat dan telah memainkan sedikit peran. Ini masih bisnis . . . Gabung . . . yang sangat bagus untuk Chelsea,” sambung Noel Whelan.

Baca juga :Klub Jerman Ini Ingin Mendatangkan Tammy Abraham Di Musim Panas Nanti

Noel Whelan yakin Abraham masih bisa berkembang lebih baik lagi mengingat usianya yang baru 23 tahun. Jadi, klub yang membelinya juga untung.

“Mereka harus tahu kemampuan pemain itu atau mereka tidak akan memasangnya dengan harga 30-40 juta pounds. Saya pikir ketika Anda mendapatkan pemain dengan kemampuan sepertinya dan pada usia itu, 30 juta pounds tidak terlalu mahal untuk klub mana pun,” kata Noel Whelan.

“Ini masih merupakan uang yang sangat bagus untuk pemain muda yang sangat, sangat bagus, berbakat di sana,” tegas Noel Whelan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...