Home > Berita Transfer Pemain > Jika Ingin Datangkan Kieran Trippier MU Harus Bereskan Diogo Dalot Lebih Dulu

Jika Ingin Datangkan Kieran Trippier MU Harus Bereskan Diogo Dalot Lebih Dulu

Manchester – Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa memberikan kabar mengenai isu kepindahan Kieran Trippier ke Manchester United. Romano mengklaim bahwa transfer itu akan ditentukan oleh sosok Diogo Dalot.

Kieran Trippier

Manchester United baru saja mengamankan jasa Raphael Varane dari Real Madrid. Menurut kabar yang terbaru, Setan Merah akan mengeksekusi transfer keempat mereka di musim panas ini.

Kieran Trippier akhir-akhir ini digosipkan menjadi rekrutan keempat Manchester United. Trippier merupakan incaran lama dari Setan Merah.

Menurut Fabrizio Romano, MU memang meminati jasa Trippier dan proses transfer tersebut akan sangat tergantung pada Diogo Dalot.Jika Diogo Dalot jadi pergi di musim panas ini, barulah MU bisa mendatangkan Trippier.

MU dikabarkan sudah siap menjual Dalot, namun AC Milan selaku klub yang meminati Dalot tidak mau memenuhi tuntutan mereka. Jika tidak tercapai kesepakatan maka kemungkinan Dalot . . . Gabung . . . akan bertahan di MU, akibatnya mereka tidak bisa mendatangkan Trippier.

Selain itu harga Trippier menjadi salah satu kendala untuk MU. Atletico Madrid membanderol sang pemain dengan harga yang sangat mahal yaitu sekitar 40 juta Euro untuk jasa sang bek. Bila ingin mendatangkan jasanya pada musim panas ini, Setan Merah jelas membutuhkan tambahan dana karena sebelumnya MU sudah mendatangkan 2 pemain dengan biaya yang tidak sedikit. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...