Home > Berita Liga Spanyol > Jika Griezmann Bertahan, Barcelona Ada Jurus Rahasia Yang Korbankan Seluruh Pemain

Jika Griezmann Bertahan, Barcelona Ada Jurus Rahasia Yang Korbankan Seluruh Pemain

Barcelona diburu waktu untuk segera mengurangi dana yang dikeluarkan demi gaji pemain. Nasib pemain-pemain seperti Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann pun menjadi tidak aman. Tugas Barcelona melepas Coutinho ternyata lebih mudah daripada Griezmann. Coutinho tidak memasang syarat khusus kalau akan dilepas oleh Barcelona.

Sementara Griezmann hanya mau pergi ke klub lamanya, Atletico Madrid. Bukan hal yang mudah mengabulkan keinginan Griezmann untuk pulang ke klub yang ia khianati. Negosiasi sampai saat ini dikabarkan belum juga dimulai oleh kedua klub. Tapi, Barcelona menginginkan sejumlah uang dengan tambahan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Baca Juga : Barcelona Mendapat Tawaran Perdana Dari AS Roma Untuk Clament Lenglet

Andai rencana ini tetap gagal, Barcelona disebut sudah menyiapkan cadangannya. Dilansir dari Sport, Barcelona disebut akan menurunkan gaji semua pemain kalau Griezmann . . . Gabung . . . bertahan. Cara ini diyakini menjadi satu-satunya skenario yang mungkin terjadi andai klub tujuan Griezmann tidak mau menampungnya.

Walau bertahan, keputusan ini dinilai tetap akan merugikan Griezmann. Striker asal Prancis itu tidak akan menjadi pemain penting di klubnya. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, disebut lebih memilih memprioritaskan Memphis Depay. Selain itu, Barcelona juga masih memiliki Sergio Aguero dan Ansu Fati di opsi lini serang. Sulit bagi Griezmann untuk memperjuangan tempat utamanya di skuad saat ini.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...