Home > Berita Liga Spanyol > Jika Dijual, Griezman Hanya Mau Balik ke Atletico Madrid

Jika Dijual, Griezman Hanya Mau Balik ke Atletico Madrid

Antoine Griezmann dikabarkan hanya ingin pindah ke Atletico Madrid apabila sang pemain meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona seperti yang sudah diketahui, sedang mengalami masalah keuangan. Alhasil mereka berencana menjual beberapa pemain mereka pada musim panas ini. Salah satu nama yang kencang digosipkan akan dilepas adalah Antoine Griezmann. Penyerang 30 tahun itu dinilai performanya tidak terlalu maksimal dan juga dia memiliki gaji yang besar.

Telah ada beberapa klub top Eropa yang dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut. Sebut saja Manchester City dan Tottenham. Namun, Atletico Madrid dikabarkan menjadi satu-satunya destinasi yang akan dipilih oleh Griezmann jika dia meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut dilansir Diario AS.

Menurut lapran tersebut, Griezmann telah menyampaikan keinginannya itu pada petinggi Barcelona. Dia tidak tertarik untuk memperkuat klub selain mantan klubnya tersebut.

Sebelumnya Joan Laporta dan Mateu Alemany telah mengungkapkan . . . Gabung . . . ingin melepas pemain internasional Perancis lebih kepada alasan keuangan bukan olah raga. Sang pemain memiliki gaji yang cukup tinggi di Camp Nou.

Griezmann benar-benar berminat untuk kembali bermain di bawah pelatih Diego Simeone. Dia bahkan dilaporkan siap mendapatkan gaji yang lebih kecil di sana. Atletico diberitakan tidak mampu memenuhi permintaan gaji Griezmann. Pasalnya, sang pemain mendapat gaji yang sangat besar di Camp Nou.

Namun Griezmann diberitakan siap memangkas gajinya di Wanda Metropolitano asalkan dia mendapatkan kesempatan bermain di bawah Simeone.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...