Home > Berita Liga Italia > Jersey Tandang Juventus 2021/2022 Terinspirasi Kehidupan Malam Turin

Jersey Tandang Juventus 2021/2022 Terinspirasi Kehidupan Malam Turin

Raksasa Serie A Juventus resmi merilis jersey tandangnya untuk musim 2021-22 hari Kamis (22/07/2021). Jersey mereka digarap oleh Adidas. Produsen apparel terkenal asal Jerman itu mendesain jersey ini dengan inspirasi kota Turin. Lebih spesifiknya, kehidupan malam di kota itu dan musik elektronik serta pengaruhnya pada anak-anak muda di Turin. Jersey ini dibuat dari Primegreen, yang merupakan serangkaian bahan daur ulang berkinerja tinggi.

Jersey itu juga memakai teknologi HEAT.DRY – KEEP COOL yang dirancang untuk menjaga pemain tetap merasa sejuk dan kering sepanjang permainan dengan mengoptimalkan termoregulasi.

Jersey tandang Juventus yang baru ini menggabungkan warna dasar hitam klasik. Ada aksen kromatik linier yang terintegrasi ke dalam kain yang mewakili lampu klub dan festival yang berkilauan. Lalu ada tiga garis oranye dan merah muda di bahu, khas gaya Adidat.

Garis-garis itu . . . Gabung . . . dimaksudkan untuk menciptakan efek warna-warni. Ini pertama kalinya teknologi tersebut digunakan oleh Adidas pada sebuah jersey sepak bola. Sementara itu logo Juventus, Adidas dan sponsor di depan semuanya memakai warna yang senada; putih. Di bagian kerah, disematkan warna hitam pekat yang melingkar.

Juventus merilis jersey tandang 2021-22 ini dengan merilis sebuah video spesial. Video itu diciptakan dengan bareng C2C Festival of Turin, yang merupakan salah satu even musik avant-pop penting di dunia. Ada sejumlah musisi yang diajak untuk ikut tampil dalam video itu, baik dari Italia maupun Inggris.

Juventus akan memakai jersey tandang baru ini pada pertandingan uji coba melawan Cesena, Sabtu (24/07/2021). Jersey itu juga sudah bisa dibeli di situs resmi Bianconer.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...