Home > Berita Liga Inggris > Jersey Baru Tottenham Dibilang Seperti Kursi Bus Oleh Para Fans

Jersey Baru Tottenham Dibilang Seperti Kursi Bus Oleh Para Fans

Inggris – Untuk persiapan menghadapi musim depan, Tottenham Hotspur telah merilis seragam tandang mereka. Namun banyak para penggemar yang justru malah mengecam jersey baru mereka.

tottenham jersey

Jersey baru Tottenham mereka liris pada hari Kamis (22/7/2021). Seragam tandang terbaru Tottenham memiliki warna dasar biru dengan motif warna-warni yang unik.

Seragam keluaran Nike tersebut terbuat dari 100 persen kain poliester daur ulang, dan dipatok seharga 70 paun (Rp 1,4 juta) untuk jersey away ukuran dewasa di toko resmi Tottenham.

“Dengan tampilan yang berani dan bersemangat, seragam baru ini menempatkan pencipta masa depan di jantung desainnya, dengan cetakan ekspresif yang mewakili kreativitas kolektif dari pemikiran lokal,” begitu isi pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

“Dasar gelap dari jersey ini berfungsi sebagai kanvas sempurna untuk desain progresif, dengan semangatnya yang ditekankan oleh detail trim biru dan Venom Green Nike Swoosh, lambang klub, dan logo sponsor,” . . . Gabung . . . sambungnya.

Jersey tandang Tottenham terlihat lebih berseni dan estetik dibandingkan dengan seragam kandang mereka yang berwarna putih polos. Namun, tampilan tersebut rupanya mendapat berbagai kritikan dari fans.

Baca juga : Lorenzo Insigne Diperebutkan Barcelona Dan Tottenham

Banyak yang menilai motif jersey baru tersebut terlalu berani dan cenderung buruk. Bahkan, ada pula yang menyamakan seragam away Tottenham dengan bangku bus yang berwarna-warni.

“Apa yang sudah kalian lakukan?” cuit seorang suporter Tottenham di Twitter.

“Siapa orang di Tottenham yang menyetujui seragam itu? Jelas sekali tidak ada seseorang pun yang mau membelinya,” satu fans lain menambahkan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...