Home > Berita Euro > Jelang Laga Lawan Italia, Spanyol Terancam Tidak Bisa Diperkuat Dua Pemain Pilarnya

Jelang Laga Lawan Italia, Spanyol Terancam Tidak Bisa Diperkuat Dua Pemain Pilarnya

Jakarta – Spanyol akan berhadapan dengan Italia di babak semifinal Euro 2020, yang akan digelar di Stadion Wembley, London, pada Rabu (7/7/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Menjelang laga ini, pelatih Spanyol, Luis Enrique, dibuat pusing karena dua pemain pilarnya dikhawatirkan tidak bisa ikut bermain.
Kedua pemain kunci tersebut yakni Pablo Sarabia dan Aymeric Laporte.

Menurut laporan Football Italia, Pablo Sarabia mengalami cedera yang cukup serius saat laga melawan Swiss di perempat final, Jumat (2/7/2021) lalu.

Gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG) ini kemungkinan besar akan absen pada laga melawan Italia nanti.

Absennya Pablo Sarabia tentu saja sangat merugikan Spanyol karena sampai sejauh ini, pemain berusia 29 tahun ini telah menyumbang dua gol dan dua assist bagi La Furia Roja di ajang Euro 2020 ini.

Apalagi penampilan penyerang Spanyol lainnya, . . . Gabung . . . yakni Alvaro Morata dan Gerard Moreno, dinilai masih kurang optimal.

Sementara itu, Aymeric Laporte juga tidak terlihat di sesi latihan tim pada Minggu (4/7/2021) kemarin. Laporte dilaporkan berlatih sendiri di gym karena kebugarannya terganggu akibat selalu tampil penuh sejak awal turnamen, termasuk dua laga perpanjangan waktu yang dilewati Timnas Spanyol, yakni melawan Kroasia di babak 16 besar, dan Swiss di perempat final Euro 2020.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...