Home > Berita Euro > Jelang Laga Lawan Inggris, Agen Ciro Immobile Marah-marah

Jelang Laga Lawan Inggris, Agen Ciro Immobile Marah-marah

Agen Ciro Immobile, Alessandro Moggi, mengaku kesal dengan kritik yang diterima kliennya dalam EURO 2020. Penampilan striker timnas Italia, Ciro Immobile, mendapat sorotan tajam jelang pertandingan final EURO 2020 melawan timnas Inggris di Stadion Wembley, Minggu (11/7/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.00 WIB.

Pasalnya, Immobile belum mencetak gol lagi sejak babak penyisihan grup. Immobile, yang sudah mengoleksi 2 gol di Piala Eropa 2020, mengalami penurunan performa setelah Italia lolos ke fase knock-out. Sejak babak 16 besar hingga semifinal, penyerang milik Lazio ini gagal mengoversikan 7 peluang yang dia dapat menjadi gol.

Tak ayal, kondisi itu membuat Immobile panen kritikan karena dia adalah tumpuan lini depan Gli Azzurri. Mengetahui kliennya dikritik, Alessandro Moggi pun pasang badan. Moggi merasa tudingan itu tidak adil karena Immobile sudah memberikan banyak kontribusi untuk Italia.

Menurut catatan Transfermarkt, Immobile sudah menjalani 51 pertandingan bersama timnas Italia di lintas kompetisi. Dari jumlah iut, Immobile berhasil membukukan 15 gol.

“Saya mendengar orang berbicara tentang striker masa lalu yang sepanjang karier mereka mencetak seperlima dari gol yang dimiliki Ciro, dan saya . . . Gabung . . . mulai merasa itu sangat menjengkelkan,” kata Alessandro Moggi.

“Ciro Immobile tidak perlu membuktikan apa-apa lagi, dia sudah menunjukkan banyak hal sepanjang kariernya dan secara objektif dia adalah penyerang Italia paling produktif dalam beberapa tahun terakhir.”

“Itu membuat saya marah, karena kalau Immobile mencetak dua gol per pertandingan, itu diperlakukan sebagai norma dan tidak ada yang mempermasalahkannya.”

“Tapi, kalau karena alasan apa pun dia tidak mendapatkan bola di gawang, dia menjadi masalah utama.”

“Lalu saya membaca wartawan menyebutkan nama-nama penyerang yang mencetak 30-40 gol sepanjang karier mereka, tapi diperlakukan sebagai mereka yang dapat meningkatkan performa Italia, yang menunjukkan kepada saya beberapa orang memiliki motif tersembunyi.”

“Itu benar-benar membuatku kesal,” katanya menambahkan.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...