Home > Berita Euro > Jelang Laga Kontra Spanyol, Bek Italia Sebut Alvaro Morata Salah Satu Striker Terbaik di Dunia

Jelang Laga Kontra Spanyol, Bek Italia Sebut Alvaro Morata Salah Satu Striker Terbaik di Dunia

Jakarta – Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci, menyebut striker Spanyol, Alvaro Morata, sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Secara khusus, Bonucci juga mengaku prihatin dengan banyaknya kritik yang ditujukan kepada Alvaro Morata karena dianggap tajam dan banyak membuang kesempatan di lini depan Spanyol.

Untuk diketahui, Alvaro Morata baru mengemas dua gol dari lima pertandingan Spanyol di Euro 2020.

Selain membahas soal Alvato Morata, Leonardo Bonucci juga menyinggung soal kemungkinan laga Italia vs Spanyol, hingga kepemimpinan Luis Enrique.

Berikut wawancara lengkap Leonardo Bonucci seperti dilansir dari Diario As:

Apa yang paling membuat Anda khawatir saat akan berduel dengan Morata?

Pertama-tama saya terkejut dengan apa yang dia alami dengan Spanyol, dia teman saya. Saya tahu bagaimana rasanya. Saya berada di sisinya, dia orang hebat dan pesepak bola yang fantastis. Dia salah satu penyerang tengah terbaik di dunia dan untungnya kami memiliki dia di Juve. Besok kita harus waspada.

Siapa yang lebih bagus? Morata atau (Romelu) Lukaku?

Keduanya sangat bagus, lvaro berbeda, masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri.

Bagaimana Anda akan menjalani (pertandingan) malam nanti?

Kami belum menjalaninya dengan 100 persen, kami masih belum merasakan atmosfer di Wembley. Kami semua ingin menjalani pertandingan ini dan memenangkan hasilnya.

Bagaimana Anda melihat tim Luis Enrique?

Spanyol memperlihatkan pertumbuhan konstan di Kejuaraan Eropa ini, Anda harus memberi respek untuk itu. Kami harus berhati-hati dengan pergerakan mereka tanpa bola.

Anda menghadapi Spanyol pada tahun 2012 dan 2016, apa yang Anda ingat dari semua pertandingan tersebut?

(Final Euro 2016) Kiev adalah kenangan pahit, kami tiba tanpa energi atau ide, kami pantas kalah. Namun, pada tahun 2016, kami sadar bahwa kami dapat membuat mereka mendapat masalah dan itu adalah cerita lain. Besok akan menjadi konfrontasi terbuka, kami harus berhati-hati dengan pemulihan . . . Gabung . . . bola mereka, juga serangan balik dan kecepatan Morata dan Dani Olmo.

Duet Anda dengan Chiellini telah hidup kembali…

Tahun ini, karena berbagai cedera, kami hanya bisa bermain sedikit bersama. Kami saling mengenal dengan sempurna dan kami berbagi tugas, ini memungkinkan kami untuk melakukan dengan 100 persen.

Apa pendapat Anda tentang apa yang dilakukan (Ciro) Immobile saat lawan Belgia? Setelah gol (Nicola) Barella, dia tiba-tiba bangkit setelah kesakitan di lapangan…

Itu adalah hal-hal yang biasa terjadi. Ciro menerima pukulan, kemudian terlalu gembira merayakan gol yang bisa menghilangkan rasa sakit apa pun.

Apa yang sudah diberikan Luis Enrique kepada La Roja?

Ini adalah tim dengan identitas, kuat pada level mental. Kami, bagaimanapun, tahu bahwa jika kami mengulangi kinerja dari 30 pertandingan terakhir, kami akan mencapai kepuasan yang luar biasa.

Spanyol mengalami kesulitan di Euro ini…

Dalam pertandingan seperti ini, tidak ada favorit. Kami telah melakukannya dengan baik sejauh ini, tetapi kami harus melupakannya dan memikirkan apa yang harus kami tingkatkan.

Italia separti apa yang akan kita lihat pada pertandingan nanti malam?
Kami ingin mendominasi permainan meskipun tahu itu tidak akan mungkin terjadi selama 90 menit. Kami ingin memberikan segalanya untuk membuat orang Italia bangga dan mendedikasikan final untuk (Leonardo) Spinazzola. Kehilangan dia adalah pukulan berat, tapi dia memberi kami banyak kekuatan pagi ini. Kami berutang kepadanya.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...