Home > Berita Transfer Pemain > Jarrod Bowen, Winger West Ham Yang Membuat Liverpool Jatuh Hati

Jarrod Bowen, Winger West Ham Yang Membuat Liverpool Jatuh Hati

Inggris – Perombakan pemain sedang dilakukan oleh Liverpool, dikabarkan Liverpool akan melepas sejumlah pemain lapis keduanya untuk mendapat pengganti yang lebih baik.Menurut informasi yang beredar dikabarkan Liverpool tertarik dengan winger West Ham, Jarrod Bowen.

jarrod bowen

Rencana melepaskan sejumlah pemainnya tersebut dikarenakan Liverpool terdampak pandemi COVID-19, sehingga mereka membutuhkan tambahan dana.

Sejauh ini Liverpool baru menuntaskan satu pembelian saja dengan memboyong Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Liverpool dilaporkan berusaha untuk memperkuat area lini serangnya. Meskipun kini The Reds sudah memiliki Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino tidak ketinggalan Diogo Jota. Namun kedalaman skuat mereka masih dinilai kurang.

Untuk melapis trio lini serangnya dikabarkan Jarrod Bowen menjadi sosok yang pas.

Laporan The Athletic, menyebutkan bahwa Liverpool terpikat pada pemain 24 tahun tersebut karena permainannya sesuai dengan gaya yang diterapkan Jurgen Klopp.

Usianya yang masih muda dan mampu bermain fleksibel menjadi nilai plus Bowen yang masih . . . Gabung . . . punya ruang untuk berkembang. Kini Liverpool dikabarkan terus mengamati situasi sang pemain incarannya di West Ham.

Jarrod Bowen memulai karirnya di Hereford United dan pindah ke Hull City pada tahun 2014. Enam tahun kemudian dirinya diboyong untuk bermain di West Ham. Jarrod Bowen tampil sebanyak 40 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan delapan gol serta enam assist pada musim kemarin.

Xherdan Shaqiri dan Divock Origi dikabarkan akan dilepas oleh Liverpool untuk mendapatkan tambahan dana agar bisa memboyong Jarrod Bowen.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

James Maddison

Peluang Bagus Datang Untuk Arsenal Datangkan James Maddison

London – Arsenal ingin memperbaiki timnya pada musim ini, salah satunya adalah lini tengahnya. Saat ...