Home > Berita Liga Inggris > Janji Pelatih Birmingham City Kepada Manchester United

Janji Pelatih Birmingham City Kepada Manchester United

Manchester – Pelatih Birmingham City, Lee Bowyer membuat sebuah janji kepada Manchester United, yaitu akan mengembangkan bakat Tahith Chong selama ia dipinjamkan ke klubnya.

Motivasi Berlipat Tahith Chong Usai Dipanggil Bersama Skuad Utama MU

Sejak musim lalu,Tahith Chong yang merupakan salah satu bakat muda yang dimiliki MU dipinjamkan ke beberapa klub setelah kesulitan menembus tim utama MU.

Chong kembali dipinjamkan ke klub Championship, Birmingham City selama satu musim pada musim ini.

Sang pelatih Bowyer mengaku senang Chong bisa bergabung dengan timnya.

“Manchester United sangat baik hati dengan meminjamkan pemain bertalenta sepertinya,” ujar Bowyer di laman resmi Birmingham City.

Bowyer menegaskan bahwa ia siap membantu Chong untuk berkembang di timnya, dirinya merasa yakin bisa membuat Chong lebih jago lagi saat ia pulang ke MU pada musim depan.

“Tugas saya adalah meningkatkan permainannya dan saat saya mengembalikannya ke United, ia menjadi pemain yang lebih baik. Saya yakin kami bisa melakukan itu dan saya antusias bekerja . . . Gabung . . . bersamanya,”

Bowyer menyebutkan bahwa Championship akan menjadi tantangan yang sulit bagi Chong, tetapi dirinya meyakini sang winger bisa beradaptasi dan mengeluarkan talenta terbaiknya bersama The Blues.

“Saya rasa bermain di Championship akan jadi tantangan yang bagus untuknya. Kita tahu bahwa Championship mengandalkan aspek fisik, namun ia adalah pemain yang bagus dan pemain bagus itu selalu bisa beradaptasi,” ujarnya.

Diharapkan dengan kehadiran Chong di Birmingham City bisa membantu mereka berprestasi di musim depan, dimana selama ini mereka kesulitan untuk finish di atas peringkat 10 Championship.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kenapa Liverpool Tidak Pilih Datangkan Varane Daripada Ibrahima Konate

Inggris – Liverpool pada musim lalu mengalami masalah serius dalam lini bertahannya. Kemudian mereka mendatangkan ...