Home > Berita Euro > Jalani Starter Perdana di Euro 2020, Jadon Sancho Enggan Bahas Soal Manchester United

Jalani Starter Perdana di Euro 2020, Jadon Sancho Enggan Bahas Soal Manchester United

Jakarta – Jadon Sancho akhirnya mendapatkan kepercayaan dari pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate untuk menjadi starter saat Inggis berhadapan dengan Ukraina di babak perempat final Euro 2020.

Pada laga yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB ini, Inggris menang atas Ukraina dengan skor 4-0.
Empat gol bagi Inggris dicetak oleh Harry Kane (4’ dan 50’), Harry Maguire (46’), dan Jordan Henderson (63’).

Begitu senangnya Jadon Sancho karena dipercaya bermain sebagai starter di Timnas Inggris, pemain berusia 21 tahun ini sampai mengaku tidak ingin membahas soal Manchester United selama ajang Euro 2020 ini.

Seperti diketahui, Manchester United akhirnya berhasil mengamankan jasa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund setelah kedua pihak mencapai kesepakatan soal nilai transfer.

Kabar kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United ini tentu saja sangat menyita perhatian publik Inggris, khususnya Manchester United, karena sang winger sudah menjadi incaran sejak musim panas lalu.

Seusai mengalahkan Ukraina, Jadon Sancho pun mendapatkan pertanyaan dari wartawan terkait kepindahannya ke Old Trafford.

Namun Jadon Sancho menolak untuk membahas soal Manchester United, dan memilih untuk fokus ke . . . Gabung . . . Timnas Inggris di Euro 2020.

“Agar adil, saya tidak ingin berbicara soal Manchester United. Sekarang ini saya hanya mau fokus kepada Inggris saja,” tegas Jadon Sancho.

Jadon Sancho justru mengaku senang karena bisa bermain sebagai starter pada laga kontra Ukraina.

“Saya merasa sedang terbang ke bulan. Laga hari ini harus dimenangkan dan saya senang bisa mendapatkan kesempatan bermain,” ucap Sancho.

“Setiap kali saya tidak bermain, saya kembali ke sesi latihan dan langsung mengerahkan semuanya. Saya hanya fokus pada diri sendiri selama di Timnas Inggris. Saya selalu siap apabila dibutuhkan untuk bermain,” lanjutnya.

“Kami tahu bahwa ini bakalan menjadi pertandingan yang besar. Ukraina adalah tim yang sangat bagus. Saya merasa senang,” pungkasnya.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...