Home > Berita Transfer Pemain > Jalan Panjang Arsenal Untuk Dapatkan Ben White

Jalan Panjang Arsenal Untuk Dapatkan Ben White

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendapatkan Ben White tampaknya akan berjalan alot karena Brighton diberitakan belum menerima tawaran dari kubu The Gunners di musim panas ini.

Menjadi salah satu bek muda berbakat Inggris,White selalu tampil apik bersama Brighton musim lalu, sehingga ia masuk dalam skuat Inggris di Euro 2020.

Permainanya tersebut membuat Arsenal tertarik dengan aksinya.Bahkan The Gunners dikabarkan sudah sangat dekat untuk mengamankan bek 23 tahun tersebut.

Namun laporan dari The Argus mengklaim bahwa saga transfer White masih panjang. Karena Arsenal belum menawar White di musim panas ini.

Dikabarkan manajemen Brighton sebenarnya membuka diri untuk menjual White di musim panas ini dan sudah menginfokan hal itu kepada Arsenal. Mereka juga sudah menyebutkan harga yang mereka inginkan yaitu sebesar 50 juta pounds.

The Seagulls kabarnya enggan berkompromi dengan harga . . . Gabung . . . itu sehingga jika Arsenal benar-benar serius, mereka harus membayar penuh mahar yang diinginkan Brighton.

Arsenal sejauh ini masih belum mengajukan tawaran untuk White menurut laporan yang sama.Hal tersebut dikarenakan harganya masih terpaut sekitar 10 juta pounds dengan harga yang diinginkan Brighton.

Arsenal dikabarkanmencoba melobby Brighton sembari mencari tambahan dana untuk menuntaskan transfer ini.

Arsenal harus cepat karena dikabarkan Chelsea juga dilaporkan tertarik memboyong White di bursa transfer kali ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Domenico Berardi Tengah Bimbang Dengan Masa Depannya

Chelsea Mengincar Domenico Berardi Bersaing Dengan Borussia Dortmund

London – Pada musim transfer ini Chelsea memang sedang fokus berburu penyerang baru,kini Chelsea sedang ...