Home > Berita Liga Inggris > Jadon Sancho Tidak Jadi Ambil Nomor Punggung Cavani, Tetapi Akan Memilih Nomor Ini

Jadon Sancho Tidak Jadi Ambil Nomor Punggung Cavani, Tetapi Akan Memilih Nomor Ini

Manchester – Bergabungnya Jadon Sancho di Manchester United membuat banyak spekulasi tentang berapa nomor punggung yang dipilihnya. Sebelumnya sempat dikabarkan dirinya akan mengenakan nomor punggung tujuh, yang milik Cavani di musim pertamanya bersama Manchester United.

Jadon Sancho

Sancho Berhasil mendarat ke MU , setelah sebelumnya harus melewati jalan berliku dalam proses perekrutannya. Dengan biaya sebesar 90 juta Euro, sang winger ditebus dari Borussia Dortmund.

Isu yang beredar sebelumnya, Sancho menginginkan nomor punggung tujuh di MU, dan pihak MU diisukan siap memberikan nomor punggung tersebut kepada sang pemain.

Tetapi kini ada kabar terbaru mengenai nomor punggung Sancho. Sang winger diklaim tidak akan menggunakan nomor tujuh di musim 2021/22.

Menurut informasi dari Andy Mitten, jurnalis senior Inggris, mengklaim bahwa Sancho memang menginginkan nomor punggung tujuh. Namun nomer punggung ini . . . Gabung . . . masih akan dikenakan oleh Edinson Cavani di musim depan.

Pada akhirnya Sancho harus memilih nomer punggung lain di musim depan dan pilihannya jatuh pada nomor punggung 16. Terakhir kali nomor tersebut dikenakan oleh Marcos Rojo dan tidak ada yang memakainya lagi.

Menurut kabar Sancho akan menggenakan nomer punggung ini selama satu musim sebelum nantinya berganti ke nomor tujuh di musim 2022/23.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...