Home > Berita Transfer Pemain > Jadon Sancho Sudah Dapat, MU Minta Dortmund Tukaran Martial-Erling Haaland

Jadon Sancho Sudah Dapat, MU Minta Dortmund Tukaran Martial-Erling Haaland

Manchester United mempertimbangkan untuk menukar Anthony Martial dengan striker pentolan Borussia Dortmund Erling Haaland untuk mengalahkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Walau pihak klub raksasa Bundesliga itu sudah menegaskan kalau mereka tidak berniat untuk menguangkan asetnya itu, tapi penawaran United ini bisa mengubah arah angin.

The Red Devils sendiri sejauh ini sudah memboyong pilar Dortmund lainnya, Jadon Sancho, dan Tom Heaton. Pihak Setan Merah juga berhasrat besar untuk mendaratkan defender Real Madrid Raphael Varane, yang disebut-sebut sangat tertarik pindah ke Inggris setelah sedekade berkarier di La Liga Spanyol.

Sekarang, United diyakini turut mengejar tanda tangan Haaland, yang merupakan incaran serius Chelsea. Menurut Mundo Deportivo, United akan menjadikan Martial sebagai “tumbal” untuk mendapatkan tanda tangan striker Norwegia 21 tahun itu, yang sudah dipandang sebagai salah satu pemain paling bertalenta di generasinya.

Sementara, Dortmund sejatinya sudah lama mengintai Martial. Sejak 2017 . . . Gabung . . . lalu, BVB coba membawanya saat Jose Mourinho, manajer United saat itu, coba untuk menjualnya. Tapi, pada akhirnya, United mempertahankan Martial karena Joel Glazer memperhitungkan sang striker akan menjadi legenda layaknya Pele-nya Brasil di masa yang akan datang.

Selain Haaland, United juga dilaporkan sedang menyeriusi peluang mendatangkan Antoine Griezmann, pilar Barcelona. Klub Catalans diklaim hendak menguangkan pemain internasional Prancis itu demi bangkit dari situasi pelik karena pandemi virus corona, dengan mereka ingin menyeimbangkan finansial klub.

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...