Home > Berita Transfer Pemain > Jadon Sancho Harus Rampungkan Proses Transfernya Bersama MU

Jadon Sancho Harus Rampungkan Proses Transfernya Bersama MU

Manchester – Jadon Sancho dikabarkan akan merampungkan kepindahannya dari Borussia Dortmund ke Manchester United. Sang pemain 21 tahun tersebut sudah mnyelesaikan tugasnya bersama dengan Timnas Inggris di gelaran Euro 2020.

Jadon Sancho

Kontribusinya cukup minim dalam Timnas Inggris dirinya tercatat hanya muncul di tiga penampilan saja, dan hanya satu dilakoni sebagai starter.

Pada laga final, Southgate menurunkan Sancho beserta calon rekan setimnya, Marcus Rashford, di masa injury time babak kedua perpanjangan waktu. Sudah jelas Sancho dimainkan untuk turut serta dalam drama adu penalti.

Sayangnya, Sancho gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Begitu pula dengan Rashford. Ditambah kegagalan Bukayo Saka, jadilah Inggris menelan kekalahan di tangan Italia dengan skor adu penalti 2-3.

Kini Sancho harus merampungkan proses kepindahannya ke Manchester United yang proses transfernya masih . . . Gabung . . . belum sepenuhnya rampung.

Menurut laporan Daily Mail, Sancho masih harus melakukan tes medis yang akan melakukan pada pekan ini sebelum menikmati masa liburan.

Untuk mendatangkannya Manchester United harus menggelontorkan dana sebesar 73 juta pounds untuk membawa Sancho pergi dari Signal Iduna Park. Nominal  tersebut cukup besar, sehingga anggaran belanja klub menjadi terbatas untuk mendatangkan pemain lainnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...