Home > Berita Liga Inggris > Jadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi, Willian Akan Dijual Arsenal

Jadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi, Willian Akan Dijual Arsenal

Inggris – Arsenal pada musim ini berbenah untuk memperkuat timnya agar mampu bersaing. Salah satunya dengan melakukan perbaikan di timnya, saat ini dikabarkan Arsenal akan menjual salah satu pemainnya, yaitu Willian. Sang pemain diyakini tidak mendapatkan tempat di skuad utama pada musim depan dan gajinya cukup besar.

Pada musim lalu Willian didatangkan dari Chelsea pada musim lalu dengan status bebas transfer. Diharpakan saat dirinya mampu menggebrak namun ternyata hal tersebut jauh dari ekspektasi.

Sejauh ini Willian hanya menghasilkan satu gol dan lima assist dari 25 laga di Liga Inggris. Di ajang Liga Europa dan Piala FA, dirinya tidak menghasilkan gol sama sekali.Sebelumnya saat bersama dengan Chelsea sejak tahun 2013, dirinya pernah merasakan dua kali juara Liga Inggris dan bermain dengan sangat bagus.

Bersumber dari The Sun, Arsenal mau melepasnya di bursa transfer musim panas ini karena mereka merasa jasa Willian sudah cukup.

Diperkirakan Arsenal bakal mengisi pos skuad utama dan pos penyerang sayap dengan pemain muda. Karena sudah ada beberpa nama pemain muda yang berpotensi seperti Nicolas Pepe, Bukayo . . . Gabung . . . Saka, Gabriel Martinelli, sampai Emil Smith Rowe.

Selain itu, Arsenal juga ingin melakukan penghematan dalam pengeluaran biaya gaji pemain. Willian merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi.

Willian digaji sebesar 200 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 3,9 miliar. Kontrak pemain berambut kribo itu pun juga masih terikat sampai tahun 2023.

Namun hingga saat ini masih belum ada klub di Inggris yang berminat pada jasa Willian. Diperkirakan karena faktor usia yang sudah 32 tahun menjadi penyebabnya.

Bahkan Arsenal siap melepaskan Willian , tidak hanya terbatas di Eropa saja, bahkan mereka bersedia melepasnya keluar Eropa, baik itu klub China atau ke klub Amerika Serikat.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...