Home > Berita Liga Spanyol > Jadi Kapten Real Madrid, Marcelo Bangga

Jadi Kapten Real Madrid, Marcelo Bangga

Marcelo akan menjadi kapten baru Real Madrid setelah kepergian Sergio Ramos. Bek kiri asal Brasil itu mengaku sangat bangga menjadi pemimpin los Blancos. Ramos sudah resmi mengakhiri waktunya bersama Real Madrid. Dia pindah ke PSG dengan status bebas transfer di musim panas ini.

Marcelo tercatat sebagai pemain yang paling lama di skuat Los Blancos saat ini. Sesuai tradisi, Marcelo akan mengenakan ban kapten Los Blancos berikutnya. Di Real Madrid, jabatan kapten memang diberikan kepada pemain yang paling lama berada di tim utama. Marcelo sudah berada di klub selama 15 tahun.

Marcelo mengaku sangat bangga bisa menjadi kapten Real Madrid. Dia juga menyoroti tanggung jawab besar yang diembannya.

“Merupakan suatu kehormatan dan tanggung jawab besar untuk menjadi kapten klub terhebat di dunia. Saya sangat beruntung,” kata Marcelo di situs resmi klub.

“Saat Anda adalah pemain Real Madrid, Anda bangun setiap hari dengan penuh keinginan dan itu tumbuh setelah setiap . . . Gabung . . . musim. Saya sudah lama di sini, tapi keinginan itu masih ada dan terus tumbuh. Saya sangat menantikan awal musim baru.”

Tidak hanya bangga, Marcelo juga menyebut mengenakan ban kapten ini merupakan mimpi yang jadi nyata bagi dirinya.

“Saya belajar banyak setiap musim, selalu ada sesuatu yang baru. Saya bahkan lebih bersemangat dengan kampanye ini karena saya kapten Real Madrid,” katanya.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan saya yakin saya sudah melakukan semua yang saya bisa untuk berada di sini untuk waktu yang lama.”

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...